Notification

×

Iklan

Iklan

Lumajang Berduka, Ormas Lindu Aji Adakan Kegiatan Penggalangan Dana

Sunday 12 December 2021 | 00:42 WIB Last Updated 2021-12-11T17:46:13Z
SLAWI, BIN.Net || Ormas Lindu Aji  DPC Kabupaten Tegal. laksanakan  Penggalangan dana untuk korban letusan Gunung Semeru di Lumajang Jawa Timur . Penggalangan dana ini dilaksanakan dari tanggal 11 - 17 Desember. Sabtu, (11/12/2021).


Penggalangan dana Pray For Semeru ini Dimulai dari jam 17.00 - 20.00 Wib. Penggalangan dana dipimpin langsung oleh ketua Lindu Aji DPC Kabupaten Tegal Herman Widodo yang akrab di sapa Herman Ceplik. Yang didampingi  wakil 1, Wakil 2, Wakil 3, Ketua Satgas DPC.

Penggalangan dana ini di ikuti oleh anggota ranting. Dengan lokasi diawali Pasar Banjaran, Dukuhturi, Pepedan, Pangkah dan malam ini di Taman Rakyat Slawi(Trasa), Larangan, Suradadi dan GOR Trisanja, Kemudian Minggu depan terakhir di Guci. 

Penggalangan dana ini berjalan dengan tertib, aman dan kondusif. seluruh anggota PAC bekerja sama dengan relawan untuk penggalangan dana secara sukarela yang berasal dari masyarakat, penggalangan dana yang diperuntukan bagi saudara kita yang terdampak bencana letusan Gunung Semeru, yang berlokasi di Lumajang Jawa Timur. 

Penggalangan dana di depan Taman Rakyat Slawi. Saat waktu menunjukan jam 18.00 WIB. Seluruh anggota PAC yang telah berpatisipasi dalam penggalangan dana Pray For Semeru, Lumajang berduka ini kembali ke titik Sekretariat sebagai titik Kumpul. 

Hasil penggalangan dana Alkhamdulillah total sudah terkumpul dana 35 juta lebih. Meletusnya Gunung Semeru ini menjadi sorotan di tanah air tercinta ini. Dan menjadi duka mendalam buat seluruh masyarakat di Indonesia dan begitu pula bagi ketua DPC Lindu Aji Kabupaten Tegal.

"Sesuai pepatah susah senang selalu bersama' merupakan awal dari tergeraknya hati ketua DPC untuk membantu saudara yang terdampak letusan Gunung Semeru di Wilayah Lumajang, Jawa Timur. Dan kegiatan ini guna semakin memperkuat rasa solidaritas antar sesama ranting dan Anggota" tutup Herman. (Gusto)
close