Notification

×

Iklan

Iklan

Koramil 0621-16/Leuwiliang rutin Melakukan PPKM Level -2...

Thursday 30 December 2021 | 09:25 WIB Last Updated 2021-12-30T02:25:13Z
BOGOR, BIN.Net  | | Menjaga agar tidak terjadi peningkatan penyebaran Covid-19, babinsa Koramil 0621-16/Leuwiliang rutin melaksanakan Kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat. (PPKM Level-2) diwilayah Koramil 062116/Leuwiliang. Kamis Tanggal 30 Desember 2021, Siang

Sa'at di konfirmasi Danramil_16/Kapten Inf Koswara menerangkan, bahwa kegiatan ini dalam rangka penegakan disiplin Prokes. Dan menginfentalisir pelanggar Prokes dan pemberian sangksi sesuai dengan Perbup atau perda.

"memberikan Sosilisasi tentang PPKM Level - 2 kepada Warga binaan tentang larangan dan keharusan dalam setiap Kegiatan warga serta bahaya virus Covid -19 dengan menyasar para Penumpang dan para pengendara kendaraan bermotor yang keluar masuk terminal, juga Mengadakan Edukasi dan pengecekan sarana 3 M." Terangnya. Danramil 

Kormil juga sigap melaksanakan 2T pendampingan setiap ada informasi Warga yang terkonfirmasi Positif.

"Membantu penyaluran bantuan kepada warga yang terdapat Covit dan membantu petugas Kesehatan dalam penyaluran obat-obatan" Ucapnya.

Masih kata Danramil menyampaikan, beberapa penumpang dan sopir yang tidak memakai masker akan diberikan pemahaman 

"pentingnya penggunaan masker sebagai langkah pencegahan penularan Virus Covit -19  di masa pandemi" Kata Danramil.

Para Penumpang Yang akan turun dan naik masih Relatif normal.alhamdulillah selama kegiatan berjalan dengan Lancar." Tutupnya. Danramil_16/Kapten Inf Koswara ( Adi Wijaya )
close