Notification

×

Kakanwil Hadiri Sertijab Kalapas Kelas II A Pekanbaru.

Thursday 30 December 2021 | 17:18 WIB Last Updated 2021-12-30T10:18:27Z
PEKANBARU, BIN.NET || Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Provinsi Riau, Pujo Harinto, Bc.I.P., S.Sos.,M.Si, memimpin acara serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas II A Pekanbaru, pada Rabu (29/12/2021).

Herry Suhasmin, Bc.IP.,SH.,MH. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Pekanbaru yang lama, menyerahkan tampuk kepemimpinan ke Sapto Winarno, Bc.IP.,SH. yang sebelumnya menjabat Kepala Subdirektorat (Kasubdit) Kepatuhan Internal di Pusat. Selanjutnya Herry Suhasmin, Bc.IP.,SH.,MH., akan mengemban jabatan baru sebagai Kepala Bidang (Kabid)Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Sitaan Negara dan Keamanan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham di Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar).

Hadir dalam prosesi sertijab ini, Kodim, Polresta, Kejari, BNP, Dinas Kesehatan, BNI, Unsur Forkopimda dan stake holder lainnya.

Dalam sambutannya, Kakanwil memberikan ucapan kepada Kepala Lembaga Permasyarakatan (Kalapas) yang lama, selamat menjalankan tugas di tempat yang baru dan semoga menjalankan tugas dengan baik serta lebih sukses lagi.

“Untuk Kalapas Kelas II A Pekanbaru yang baru, selamat datang di Provinsi Riau, mudah-mudahan dengan pengalaman yang telah dilalui sebelum-sebelumnya dapat menjalankan tugas dengan baik disini," ujar Kakanwil, Pujo Harinto, Bc.IP.,S.Sos.,M.Si

Sementara itu, Hery Suhasmin, Kalapas Kelas II A Pekanbaru yang lama menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak disengaja, dalam kedinasan sehari-hari maupun hubungan pribadi. Tak lupa saya sampaikan rasa hormat dan ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas segala dukungan dan kerjasamanya selama saya bertugas di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II A Pekanbaru. Saya juga mengucapkan "Selamat datang kepada Kalapas yang baru. Saya yakin Lapas Kelas II A Pekanbaru akan lebih baik lagi dimasa kepimpinan Sapto Winarno, Bc.IP,.SH karena beliau adalah senior saya dan juga mempunyai pengalaman jauh lagi diatas saya." Ucap Hery Suhasmin

Di sela waktu yang sama Kalapas yang baru, Sapto Winarno, Bc.IP,.SH menyampaikan ucapan "Terimakasih sudah diterima di Provinsi Riau dan semoga seluruh jajaran dapat bahu membahu dalam menjalankan amanat dari pimpinan di Lapas Kelas II A Pekanbaru. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama yang telah membuat Lapas Pekanbaru ini menjadi lebih kondusif kemudian teman-teman semuanya juga meningkat integritasnya sehingga tujuan dari target kinerja pimpinan di pusat itu bisa tercapai di tahun 2021." Tutup Sapto Winarno.

Dalam pantauan awak Media Barometer Indonesia News, acara tersebut tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Rian
close