Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Danramil_16/Leuwiliang Kapten Inf Koswara : Pentingnya penggunaan Masker sebagai Langkah pencegahan Penularan Virus Covit -19,,di Masa pandemi saat ini.

Friday 31 December 2021 | 12:17 WIB Last Updated 2021-12-31T08:30:05Z
BOGOR, BIN.Net  | | Upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Koramil 0621-16/Leuwiliang mengadakan Sosilisasi tentang PPKM Level - 2 kepada Warga binaan tentang larangan dan keharusan dalam setiap Kegiatan warga serta bahaya virus Covid -19. Dengan menyasar tempat pedagang Kaki Lima dan pertokoan area pasar tohaga Leuwiliang dan Mengadakan Edukasi dan pengecekan sarana 3 M.

Danramil_16/Leuwiliang Kapten Inf Koswara menjelaskan, giat ini dalam rangka penegakan disiplin Prokes serta menginfentalisir pelanggar Prokes dan pemberian sangksi sesuai dengan Perbup atau perda.

"agar masyarakat semakin disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan sehingga kita semua terhindar dari Covid-19" Ucapnya. Danramil (31 Desember 2021)

Lanjut Danramil menyampaikan, beberapa pedagang yang tidak memakai masker akan kami berikan pemahaman.

"pentingnya penggunaan masker sebagai langkah pencegahan penularan Virus Covit -19 di masa pandemi saat ini" Jelasnya. Danramil

Danramil menambahkan, dan Koramil juga sigap melaksanakan 2T pendampingan setiap ada informasi Warga yang terkonfirmasi Positif .

"Membantu penyaluran bantuan kepada warga yang terdapat Covit dan membantu petugas Kesehatan dalam penyaluran obat-obatan" Tambahnya.

Pengunjung masih sepi dibanding hari sebelumnya. alhamdulillah selama kegiatan berjalan dengan lancar dan aman" Tutupnya. Danramil_16/Leuwiliang Kapten Inf Koswara.

Adi Wijaya
BAROMETER INDONESIA NEWS (BIN).
close