Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar Memberikan Bonus Pribadi Rp 30 Juta Kepada Atlit dan Official NPCI Ogan Ilir...

Tuesday 14 December 2021 | 14:42 WIB Last Updated 2021-12-14T07:42:16Z
INDRALAYA, BIN.Net | | Bupati Ogan Ilir,  Panca Wijaya Akbar memberikan bonus pribadi sebesar Rp 30 juta kepada para atlit dan official NPCI, sebagai rasa bangga dan bahagia yang telah sukses meraih juara umum untuk ketiga kalinya diajang Pekan Paralympic Provinsi Sumsel (Peparprov) Ke III di OKU Raya beberapa waktu lalu.

Penyematan medali oleh Bupati Ogan Ilir kepada para atlit dan official NPCI tersebut dan pemberian bonus pribadi dilaksanakan di ruang kerja Bupati Ogan Ilir Selasa (14/12)

Panca Wijaya Akbar mengucapkan terima kasih kepada semua atlet, pelatih dan official, rasa bangga atas capaian yang diraih pada ajang peparprov di OKU, yang berhasil menjadi juara umum untuk ketuga kalinya," ujar Bupati .

Bupati menambahkan menghaturkan permohonan maaf atas belum cairnya anggaran kegiatan tersebut. "Mohon maaf atas birokrasi yang lambat terkait anggaran. Insya'Allah uang bonus secepat mungkin akan segera di bayarkan, sebelum kering keringat," tegas Bupati.

Sementara itu, Ketua NPCI Ogan Ilir, Syafarudin Gultom mengucapkan ribuan terima kasih atas perhatian yang diberikan Bupati kepada pihaknya. "Ini akan menjadi motivasi kita untuk lebih baik kedepan,"ucapnya (rtj/shd)
close