Notification

×

Iklan

Iklan

Rangkaian Pekan Olahraga Provinsi Sumsel yang Berlangsung di OKU Raya, Berjalan Sejak 13 November 2021 Diikuti Oleh Peserta dari 17 Kabupaten.

Saturday 20 November 2021 | 13:12 WIB Last Updated 2021-11-20T06:12:55Z
OKUTIMUR, BIN.Net – Rangkaian Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan yang berlangsung di OKU Raya telah berjalan sejak 13 November 2021 lalu. Dalam pertandingan yang memperebutkan banyak medali dari Cabang Olahraga (CABOR) diikuti oleh peserta dari 17 Kabupaten / Kota yang ada di Sumatera Selatan.

Sabtu pagi (20/11) di Stadion Tebat Sari, Kabupaten OKU Timur berlangsung pertandingan Grup A Cabor Sepakbola antara Kabupaten Muara Enim melawan OKU pada pertandingan yang berlangsung sengit tersebut Kesebelasan Muara Enim menang dengan skor 6-1.

Seusai pertandingan, pelatih Kesebelasan Muara Enim Reza didampingi Manajer Billy Rustam, asisten pelatih adi bob dan ahmad Tamran mengungkapkan kepada awak media bahwa diawal pertandingan tadi mendapat perlawanan yang sengit dari Tim OKU, namun tim kita mampu melepas tekanan setelah 10 menit kemudian mampu menguasai jalannya pertandingan.

“Alhamdulillah 3 poin dari laga awal yang baik, bisa memenangkan pertandingan berkat kerja keras para pemain yang mampu menjalankan strategi dan memang ada beberapa catatan untuk diperbaiki dilaga selanjutnya,”Ungkap reza kepada media ini.

Reza juga meminta para pemain jangan berpuas diri dan menganggap setiap pertandingan merupakan Final,”tandasnya.

Adapun tim yang tergabung dalam A ini Muara Enim, OKU, Musirawas dan OKU Selatan Pada pertandingan tersebut berlangsung aman dan tertib serta tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Terpantau pada lokasi pertandingan, panitia menyiapkan masker dan Handsanitizier dan terus menghimbau penonton untuk tetap menjaga jarak sesuai protokol kesehatan.

Antoni
close