Notification

×

Iklan

Iklan

Pertandingan Semi Final Cabor Sepakbola Porprov XII OKU Raya Mempertemukan tim Muara Enim Dengan tim Pali Berlangsung Sengit di Stadion Tebat Sari Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur.

Friday 26 November 2021 | 23:51 WIB Last Updated 2021-11-26T16:51:11Z
MUARA ENIM, BIN.Net || Betapa tidak, selama laga tersebut berlangsung, kesebelasan dari Muara Enim terus membombardir tim lawan, hingga hasil akhir score menunjukan Muara Enim melaju ke babak final dengan berhasil mencetak 4 goal dan Pali hanya 1 goal saja.

Terlihat pada saat pertandingan adu strategi dari kedua pelatih membuat serangan silih berganti diantara kedua tim tersebut.

Dan dimulai Pada menit ke 27 tim Muara Enim terlihat berhasil mencetak gol pertama melalui sepakan keras dari pemain dengan nomor punggung 20 Andre Pangestu.

Pertandingan berlanjut, tim Pali mulai meningkatkan serangan. 10 menit kemudian Pali berhasil mencetak gol penyeimbang yang dicetak oleh M. Akbar yang bernomor punggung 10. Namun hingga turun minum tidak ada goal tambahan

Setelah pluit babak kedua dimulai tim Muara Enim terus melancarkan serangannya, hingga berhasil membuahkan goal pada menit ke 58 oleh pemain dengan nomor punggung 7 Maryono.

Muara Enim terus menekan garis pertahanan dari tim Pali. Hal ini membuat garis pertahanan Pali tidak fokus lagi sehingga pemain Muara Enim dengan mundah menambah jumlah gol.

Hingga akhirnya pada menit ke 71 Andre Pangestu pemain dari Muara Enim menambah jumlah golnya. Selanjutnya dua menit kemudian, Dwi Setiawan pemain nomor punggung 8 berhasil membobol gawang tim Pali melalui tendangan kaki kanannya.

Pelatih tim Muara Enim Reza Pratama mengatakan, pertandingan kali ini para pemain bermain dengan tenang. Sehingga bisa mencetak gol dengan mudah dan bisa menang dengan skor 4-1.

“Untuk persiapan laga final, langkah selanjutnya tentunya melakukan permainan seperti biasa. Bahkan lebih-lebih semangat lagi karena ini sejarah bagi Muara Enim bisa masuk final,” katanya. Jumat, (26/11/2021)

Sementara, Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Setda Kabupaten Muara Enim, Ir. Maryana dirinya berpesan kepada para pemain untuk tetap semangat. Lanjut kata dia, kalau melihat kondisi permainan tadi pihaknya optimis bisa meraih mendali emas.

“Tetap jaga kondisi agar dapat menjalani laga berikutnya dengan maksimal. Sehingga memperoleh juara satu atau Mendali emas. Dan menjadi kebanggaan Daerah,” pungkasnya.(red)
close