Notification

×

Iklan

Iklan

LKPK PAN RI Pertanyakan Penggunaan Hibah Persikasi...

Monday 22 November 2021 | 21:37 WIB Last Updated 2021-11-22T14:37:55Z
BEKASI, BIN.Net || Persikasi  merupakan klub sepak bola kebanggaan masyarakat Kabupaten Bekasi, yang akhir-akhir ini menjadi perbicangan publik , terutama terkait Dana Hibah tahun 2020 lalu yang  digelontorkan Pemkab Bekasi, untuk Persikasi, ucap Abad Abdullah selaku Ketua LKPK PAN RI  DPD Kabupaten Bekasi, Senin, 22/11/2021.

Menurut Abad Abdullah. Berdasarkan informasi dan investigasi LKPK PAN RI yang kami telusuri terkait kepengurusan Persikasi yang baru di bentuk dan  disetujui oleh Plt.Bupati H.Ahmad Marjuki adalah bagaimana dengan anggaran hibah yang di kucurkan Pemerintah Kabupaten Bekasi kurang lebih  sebesar 4 Milyar ditahun 2020 ini, apakah agenda dan program  Persikasi di masa pandemi ini  terealisasi? atau angggaran tersebut sudah di serap semua? cetus Abad Abdullah.

Lanjut Abad Abdullah, "Idealnya Plt.H. Akhmad Marjuki dapat menjelaskan ke publik bahwa anggaran tersebut clear and clean, dan agenda mana saja yang terealisasi, sebab ketika H.Ahkmad Marjuki menyetujui kepengurusan baru,  secara tanggung jawab beliau (Plt Bupati-red)  harus memastikan dan membuka ke publik bahwa anggaran hibah tahun 2020 di gunakan  sebagaimana mestinya.

"Jangan sampai anggaran tersebut di jadikan bancakan para oknum, karena olahraga sepak bola merupakan olahraga rakyat, jadi yang terkait dengan persepakbolaan terasa langsung dirasakan masyarakat.

Kami dari LPKPK PAN RI Kabupaten Bekasi mendesak agar ketrasnparanan dan  keterbukaan  anggaran dalam pengelolaan untuk majunya persepakbolaan khususnya Persikasi" pungkas Abad Abdullah SE, Ketua LPKPK PAN RI Kabupaten Bekasi.

ADE.S
close