Notification

×

Iklan

Iklan

Wisata Situ Pasir Maung Dago, Kec : Parungpanjang Sudah Mulai Banyak di Penuhi Pengujung...

Sunday 3 October 2021 | 16:33 WIB Last Updated 2021-10-03T09:34:24Z
BOGOR, BIN.Net || Wisata alam Situ Pasir Maung Dago yang berlokasi di Desa Dago, Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor. Banyak pengunjung yang datang untuk melihat keindahan tempat wisata tersebut. Pada Hari Minggu 3/10/2021.

Wisata Pasir maung dago ini sudah mulai di buka,  baru Dua minggu dan terlihat  banyak sekali di datangi oleh pegujung dari luar wilayah Parungpanjang.

Ditempat yang pada saat Wartawan 𝐁𝐀𝐑𝐎𝐌𝐄𝐓𝐄𝐑 𝐈𝐍𝐃𝐎𝐍𝐄𝐒𝐈𝐀 𝐍𝐄𝐖𝐒  mewawancarai salah satu wisatawan dari tangerang Susi menyampaikan. Wisata alam pasir Maung Dago ini sangatlah indah sekali dan nyaman buat anak-anak tempatnyapun teduh banyak pohon-pohon" ucap Susi Salah satu wisatawan.

Kepala Desa Dago Mukdom pada saat di wawancara  wartawan menyampaikan sangat senang sekali di desa mereka banyak pariwisata apalagi di belakang kator Desa dago udah ada situ pasir maung dago, di lenkapi juga dengan permainan air seperti BEBEK PERAHU, KANO, PERAHU TEMPEL dan permainan lainya,

"Insak allah akan ada juga kolam renang, dan akan menambah permainan yang belum ada khususnya buat anak anak" ungkap Mudom Kepala Desa

Masih Kepala Desa Mukdom mengatakan. Berharab biar masyarakat dago bisa bertambah perekonomianya dengan adanya situ pasir maung dago tersebut."  Tutup Kepala Desa Dago Mukdom.

Doni Asmon 
close