Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Warga Desa Gejlik Antusias Mengikuti Pelaksanaan Vaksin Covid 19 Dosis 1

Sunday 31 October 2021 | 01:09 WIB Last Updated 2021-10-30T18:09:56Z
KAJEN, BIN.Net ||  Warga Desa Gejlik Kecamatan Kajen  Kabupaten Pekalongan begitu antusias untuk mengikuti Pelaksanaan Vaksin C-19 Dosis 1 yang dilaksanakan di Aula Balai Desa Gejlik, pada hari Sabtu pagi ( 30/10/2021 ). Untuk warga yang mendaftar sebanyak 265 orang namun yang tervaksin hanya 231 orang sedangkan 34 orang lainnya gagal vaksin,karena memiliki riwayat penyakit dan tensi tinggi sehingga belum bisa untuk di vaksin.

Adapun petugas dalam giat pelaksanaan Vaksin C-19 Dosis 1 di Desa Gejlik yaitu dari Puskesmas Kajen 1 dan disaksikan pula oleh pihak aparat keamanan dari unsur TNI - POLRI.  Selain daripada itu ada pula Kepala Desa beserta jajarannya. Sedangkan untuk jenis vaksin yang disuntikkan pada warga yang tervaksin yaitu Astrazeneca.

Kepala Desa Gejlik Karyo Winoto menyampaikan," bahwa dengan vaksin dapat meningkatkan ketahanan tubuh,sehingga dapat meningkatkan kesehatan warga. Dan dengan kesehatan yang terjamin tentu aktifitas warga juga meningkat." Terang, Kepala Desa Winoto.

Dengan antusias serta semangat dan kesadaran masyarakat yang tinggi untuk divaksin, maka akan menjadikan tercapainya target dan tujuan daripada program yang dicanangkan pemerintah  mengenai vaksinasi C-19. Semoga pandemi segera hilang dan berakhir dan keadaan kembali normal seperti sediakala" Tutupnya.

Dhodi  R
COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close