Notification

×

Iklan

Iklan

Usai Pelantikan Tata Suharta Resmi Menjabat Kepala Desa Malang Nengah...

Thursday 14 October 2021 | 12:32 WIB Last Updated 2021-10-14T05:48:33Z
BOGOR, BIN.Net  || Tata Suharta kini resmi menjabat sebagai kepala Desa Malang Nengah Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang Banten, usai Pelantikan. Pada Hari Kamis Tanggal (14/010/2021), di Gedung Serbaguna Jln. H.Somawinata No 1 Tiga Rakasa

Selanjutnya masyarakat dan pendukung No urut 1 denga rasa Tangis dan gembira menyambut kedatangan Tata Suharta sebagai Kepala Desa Malangnegah Periode 2021-2027.

Ditempat yang sama wartawan BARAOMTETER INDONESIA NEWS mendatangi salah satu pendukung No urut 1 Morfin sapaa akrabnya ( Cicu) menyampaikan. Sangat senang sekali Tata Suharta sudah resmi menjadi Kepala Desa Malang Nengah dan saya bangga sekali" Ucap Morfin.

Tata Suharta selaku Kepala Desa Malangnengah menyapaikan pada Wartawan. Saya akan berusaha untuk memajukan Desa Malang Nengah lebih maju lagi 

"saya akan mengurangi pengangguran yang ada di Desa Malang Nengah khususnya pemuda, dan saya akan berusaha untuk mempersatukan masyarakat Malang Nengah, tidak ada kubu-kubuan tetapi masyarakat Malang Nengah." tutupnya Tata Suharta.

DONI ASMON
close