Notification

×

Iklan

Iklan

Pembangunan TPT yang Berada di Desa Wangunjaya Diduga Merugikan Negara..

Saturday 16 October 2021 | 17:07 WIB Last Updated 2021-10-16T10:07:31Z
BOGOR, BIN.Net || Pembangunan tembok penahan tebing (TPT), yang terletak di kali wahangan Desa Wangun Jaya, Kecamatan Luewisadeng, Kabupatan Bogor diduga bisa merugikan Negara.

Pembangunan TPT tersebut di kerjakan oleh CV.PUJI AGUNG SAKTI di awasi konsultan pengawas dari PT.ANGELIA OURIP MANDIRI dengan anggaran yang Rp.470.000.000.00 ( Empat Ratus Tujuh Puluh Juta Rupiah). dengan anggara tersebut. tentunya sudah hasil kalkulasi dan mutu bahan bangunan yang terbaik tentunya.

Tapi pada kenyataannya ketika Awak media turun adakan sosial kontrol ke tempat proyek di temukan bahan matrial batu pake batu beronjol dan pasir menggunakan pasir lempung (Pasir Berkualitas Rendah yang banyak mengandung Lumpur).

Ditempat yang sama salah satu pegawai yang tidak ingin di sebut namanya membenarkan bahwa batu dan pasir ambil di tempat inimah memang bener pa pasir lempung (Pasir dengan kualitas kandungan banyak Lumpur), upami di abdimah jelek inimah (Kalu di saya ini mah Jelek)" Ucap salah pegawai yang tidak ingin di sebut namanya 

Maka dari itu konsultan pengawas harus betul pengawasannya dan harus tegas karna ini uang negara (Uang rakyat)

Disaat awak media ingin menemui Pelaksana proyek tersebut dilokasi. Namun Tidak Bisa ditemui. Sampai berita ini di buat, sulit untuk bisa konfirmasi dengan Pelaksana atau ke pengawas proyek tersebut.

Yayat Irama & Tim
close