-->

Pelantikan Panitia Pilkades Desa Hangtuah Tahun 2021

KAMPAR, BIN.Net  || Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Hangtuah melakukan pengukuhan panitia Pilkades Desa Hangtuah pada hari kamis 30 September 2021 di Kantor Aula Desa Hangtuah.

Berdasarkan keputusan ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Hangtuah nomor : 141.2/BPD-HT/015/2021 Tanggal 21 September 2021 Panitia Pilkades Desa Hangtuah Kecamatan Perhentian Raja untuk memangku jabatan tersebut dengan mengangkat sumpah secara agama islam.

"Panitia Pilkades harus bekerja dengan loyalitas tinggi,jujur dalam menjalankan aturan aturan Pilkades Desa Hangtuah dalam menjalankan fungsi sebagai panitia Pilkades." Ujar Muslim ketua BPD

Adapun panitia yang mengangkat sumpah :
1. Ketua - Sumardi, S.Pd, M.Pd
2. Sekretaris - Triyono
3. Bendahara - Risna Agustina, S.Pd
4. Anggota 1. - Cahyo Kuntadi, S.Pd
5. Anggota 2. - Suyanto

Acara pelantikan tersebut langsung pengambilan sumpah untuk panitia Pilkades Desa Hangtuah dan dihadiri tokoh masyarakat, Babinkhamtimnas, Babinsa, Kadus I, Kadus II, Kadus III, Kadus IV dan Tokoh Agama.

Pelaksanaan Pilkades Desa Hangtuah akan selalu didampingi pihak pihak terkait Pilkades dengan bersinergi oleh pihak Satgas Covid 19 Kecamatan Perhentian Raja.

Dalam pelaksanaan Pilkades dimasa pademi ini harus selalu dikaitkan dengan protokol kesehatan, jaga jarak, memakai masker, mencuci tangan.

"Di harapkan kepada Panitia Pilkades Desa Hangtuah harus selalu didampingi satgas Covid 19 Puskesmas Kecamatan Perhentian Raja.Saya juga berharap semoga Pilkades Desa Hangtuah aman,lancar dan kondusif" tutup. Surya anggota Babinkhamtimnas.

Pewarta :  Beni

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

wa

Latest News

Back to Top