Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Polsek Baros Polres Serang Kota Bagikan Masker Gratis

Thursday 30 September 2021 | 17:12 WIB Last Updated 2021-09-30T10:12:54Z
SERANG, BIN.Net || Berbagai upaya terus dilakukan Polsek Baros Polres Ssrang Kota Polda Banten untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Baros. Salah satu diantaranya adalah dengan melaksanakan patroli dan mendatangi Pasar Baros untuk memberikan edukasi terhadap masyarakat serta bagi - bagi masker, Kamis (30/9/2021).

Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP mengatakan, dalam kegiatan ini, personil juga secara rutin memberikan imbauan kepada warga untuk senantiasa disiplin memakai masker serta menjaga jarak sesuai protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19. Tak hanya berikan imbauan, namun petugas juga berikan masker kepada warga yang kebetulan tidak menggunakan masker. Tingkat kesadaran protokol kesehatan masyarakat disini sudah bagus, namun masih ada beberapa yang mengabaikan betapa pentingnya menggunakan masker dan kami bawa stok masker untuk bisa kami berikan pada masyarakat yang tidak memakai masker guna memutus rantai penyebaran Covid-19. 

Walaupun ditengah wabah Covid-19, personil tetap melaksanakan patroli untuk memantau situasi terkini sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat agar senantiasa disiplin Protokol Kesehatan salah satunya menggunakan masker.

Tak lupa kami sampaikan terimakasih kepada masyarakat yang sudah disiplin serta mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. “Terima kasih kepada masyarakat yang sudah disiplin serta mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19,” pungkas Kapolsek Baros.

S.Anwas
close