Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Pemerintah Desa Keben Serahkan BLT Tahap VIIl. Untuk 85 KPM..

Friday 10 September 2021 | 03:46 WIB Last Updated 2021-09-09T20:46:36Z
LAMONGAN. BIN.Net || Pemerintahan Desa Keben Menyerahkan BLT Bantuan Langsung Tunai sebesar 300.000 tahap VIII. untuk 85 KPM (Keluarga Penerima Manfaat.)

Kegiatan penyerahan BLT tersebut. Bertempat di kantor Desa Keben, Kecamatan Turi, Kabupaten Lamongan. Yang di hadiri langsung Kepala Desa Abdul Kholiq.

Di tempat yang sama salah satu Keluarga Penerima Manfaat mengatakan kepada wartawan ʙᴀʀᴏᴍᴇᴛᴇʀ ɪɴᴅᴏɴᴇsɪᴀ ɴᴇᴡs. sangat berterimah kasih kepada pemerintah Dengan adanya program bantuan Langsung tunai (BLT) ini, 

"Terimakasih kepada pemerintahan desa keben khususnya kepada Kades Keben karena telah membantu masyarakatnya mendapatkan BLT uang tunai sebesar 300.000" ungkapnya salah satu Keluarga Penerima Manfaat 

Di sela-sela acara Abdul Koliq selaku kepala desa menyampaikan kepada ʙᴀʀᴏᴍᴇᴛᴇʀ ɪɴᴅᴏɴᴇsɪᴀ ɴᴇᴡs. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban hidup masyarakat dan bermanfaat di massa pandemi seperti ini bagi warga saya yg kurang mampu .

”Bantuan ini adalah bentuk suport yg kita berikan kepada masyarakat supaya masyarakat yg terdampak ini merasa terbantu dg kehadiran pemerintah di massa pandemi covid 19 seperti ini" jelas. Abdul KholiQ.

 Sampai berita di tayangkan awakmedia Bin. Net. acara berjalan dengan lancar dan kondusif . Serta mematuhi Protokol kesehatan memakai Masker. 

Pewarta : SUN"AN
close