Notification

×

Iklan

Iklan

Launching Samisade Desa Babakan Fokus Betonisasi.

Monday 6 September 2021 | 20:16 WIB Last Updated 2021-09-06T13:16:39Z
BOGOR. BIN.Net || Pemerintah Desa (Pemdes) Babakan, Kecamatan Tenjo. Kabupaten Bogor, melaksanakan launching. Program Bantuan Keuangan Infrastruktur Satu Milyar Satu Desa (Samisade), pada hari Senin tanggal 06/09/2021. Untuk pembangunan Betonisasi jalan lingkungan 

Dalam Acara tersebut. Di hadir Kepala Desa ( Kades ) Suwardi, Sekdes Rama, Sekcam Maman Sumantri, Ipda Suyadi Kapolsek Tenjo, Kapten INF Mulyadi Koramil 2119, Wawan Setiawan Kasi Ekbang Kec. Tenjo, Jajat Sudrajat Pendamping Kec. Tenjo, Tata Supriatna PLD, Acep Sutisna Kasitrantib, Bhinamas, Bhabinsa, Tokoh agama,ketua RT, Haerudin ketua BPD.

Disela Acara Kades Suwardi menyampaikan, semoga dengan adanya program samisade ini diharapkan akan sangat bermanfaat bagi masyarakat terutama untuk kenyamanan lingkungan pada umumnya.

"Terimakasih kami ucapkan kepada pemerintah Kabupaten Bogor dan pemerintah pusat terutama Ade Yasin Bupati Bogor yang telah mewujudkan keinginan masyarakat kami yang nantinya di Kp. Dungus biuk Rt02/05 akan dilaksanakan betonisasi untuk kenyamanan insfratruktur jalan lingkungan diwilayah kami," Ujarnya.

Doni Asmon.
close