Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Pilkades Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Sambang Ke Tokmas

Wednesday 22 September 2021 | 18:16 WIB Last Updated 2021-09-22T11:16:09Z
LEBAK, BIN.Net || Pelaksanaan Pilkades serentak di wilayah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, yang semakin dekat membuat tensi Kamtibmas di masyarakat juga semakin menghangat, Bhabinkamtibmas Desa Rahong Kec Malingping Briptu Eful mengintensifkan sambang dan silaturahmi ke tokoh masyarakat, Rabu (22/09/2021).

Dalam sambang dialogis kali ini Bhabinkamtibmas Briptu Eful mendatangi rumah Bapak Husenudin Ahmadi,S.Pd.i yang merupakan tokoh masyarakat Desa Bolang Kec Malingping, Rabu 22/09/2021.

Pada kesempatan tersebut Briptu Eful tidak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, serta menanyakan situasi Kamtibmas Desa Rahong Kec Malingping menjelang Pilkades mendatang, pungkasnya.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E,M.H “Meminta agar para tokoh Agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Malingping Kab Lebak untuk membantu Polri untuk menjaga situasi Kamtibmas di Kecamatan Malingpinh menjelang pelaksanaan Pilkades serentak dengan menjaga persatuan dan kesatuan antar umat beragama supaya tercipta suasana yang aman dan kondusif” tutur eko.

Tokoh Masyarakat Bapak Husenudin Ahmadi,S.Pd.i, menuturkan bahwa sampai dengan saat ini situasi Desa Rahong Kec Malingping Kab Lebak, masih kondusif,dan sebagai tokoh masyarakat siap membantu Polri dalam pengamanan tahapan Pilkades agar berjalan aman dan damai.

Andra
close