Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Partai Nasdem Lamongan Rayakan HUT Bhayangkara Ke- 75 Bersama Kapolres Dan Wakapolres..

Thursday 1 July 2021 | 16:35 WIB Last Updated 2021-07-01T09:38:04Z
LAMONGAN, BIN.Net || Ketua Nasdem lamongan H.Kaharudin beserta pengurus hariannya berkunjung ke polres lamongan, yang bertempat di jl. Kombes duryat, jetis, kec. Lamongan. Kunjungan kali ini sebagai bentuk apresiasi partai Nasdem kepada kepolisian Republik Indonesia dalam pelayanan masyarakat. Kamis (01/07/2021).

Dalam kesempatan itu H.Kaharudin menyampaikan ke pada awak media Barometer Indonesia News," Kami senang bisa bersilaturahmi disini. Saya yakin Polres Lamongan akan lebih baik, tetap menjadi pengayom masyarakat Lamongan," Ucapnya.H.Kaharudin

Lanjut H.Kaharudin mengatakan," Silaturahmi ini adalah bentuk support dan dukungan kepada Polres Lamongan dalam mewujudkan Kabupaten Lamongan yang maju, aman, dan kondusif.

"Semoga tali silaturahmi ini tetap terjaga. Saya dukung penuh perjuangan aparat polisi, khususnya dalam mengatasi permasalahan terkait pandemi Covid-19 di Lamongan", ujarnya.

Wakapolres Lamongan Argya Satrya Bhawana yang menerima kunjungan silaturahmi tersebut menyambut baik kedatangan para pengurus partai Nasdem Lamongan. 

Silaturahmi seperti ini sangat penting saling menguatkan satu sama lain, untuk kemajuan Lamongan. Kami akan melakukan yang terbaik untuk masyarakat Lamongan," pungkasnya.

Pewarta | MOH. SUN'AN
Editor | Sucipto 
close