Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar, S.I.K Melepas Anggota Personel Polres Muara Enim Yang Telah Purna Tugas..

Thursday 1 July 2021 | 19:07 WIB Last Updated 2021-07-01T12:07:29Z
MUARA ENIM, BIN.Net || Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar, S.I.K melepas anggota Personel Polres Muara Enim yang telah Purna Tugas.Bertempat di halaman Mako Polres Muara Enim, Kamis (01/07/2021). 

5 (lima) orang Personel Polres Muara Enim resmi purna tugas di kepolisian yakni AKBP Munzir Zika, AKP H Yusda Fuadi, AKP H Mukhlis lubis, dan AKP Iskandar Dinata, dan AIPTU Iskandarsyah.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Muara Enim menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada personel yang telah menyelesaikan tugas Kepolisian di Polres Muara Enim, ini merupakan sebuah bentuk Penghargaan tertinggi kami atas nama Pimpinan bapak Kapolda, sebagai ucapan terima kasih atas semua jasa jasa yang sudah bapak ibu berikan demi Polres Muara Enim.

Demikian kami tetap mengharapkan ajaran serta bimbinganya karna bapak dan ibu adalah panutan bagi kami.Kedepan kami tetap mohon masukan, Bimbingan, Saran dan Perbaikan kepada Bapak dan Ibu.”ungkap Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar, S.I.K.

Dan kami semua tetap akan mendoakan Bapak dan Ibu agar tetap sehat,dan  perjalanan hidup yang baru bergabung dengan masyarakat  ini menjadi sebuah perjalanan yang lebih bermanfaat.”tambahnya.


Palendra
close