Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Jalin Silaturahmi, Formuba Siap Bersinergi Dengan Pihak Perusahaan PT. Cipta Futura

Tuesday 20 July 2021 | 02:13 WIB Last Updated 2021-07-19T19:13:43Z
MUARA ENIM, BIN.Net || Forum Masyarakat Desa Ulak Bandung (Formuba) Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Muara Enim kembali melakukan audiensi dengan Perusahaan Kelapa Sawit PT. Cipta Futura di areal perusahaan G2, senin pagi (19/7/2021).

Kunjungan audiensi ini diterima langsung Rachmat Subekti selaku Chief Magister, Heliansyah Kabag Humas, dan Syahron staff Legal dari PT. Cipta Futura di tempat. Wakili Management Perusahaan dalam sambutannya Rachmat Subekti mengucapkan terima kasih kepada teman - teman Formuba yang sudah berkenan bersilaturahim ke PT. Cipta Futura.

Palendra sekretaris Formuba menyampaikan "bahwa pertemuan ini yang pertama kali terjadi, bersilaturahim ke pihak perusahaan PT. Cipta Futura dan disambut baik oleh pihak perusahaan".

"Kami kesini izin bersilaturahim, bahwa sekarang sudah ada Forum di desa Ulak Bandung dan selanjutnya memaparkan tentang Visi, Misi, Program Kerja jangka pendek dan panjang yang akan di lakukan oleh Formuba kedepannya. Kami ingin bersinergi dengan pihak perusahaan dalam kegiatan sosial agar berdampak ke masyarakat khususnya dalam meningkatkan kesejahteraan umumnya para petani di desa Ulak Bandung" cetus palendra.

Perwakilan Management Perusahaan pun menyambut baik kedatangan Formuba dalam menyampaikan Visi, Misi dan Program Kerja nya. "Kedepannya siap bersinergi dalam memajukan desa Ulak Bandung terutama dalam bidang pertanian yang memang masyarakat nya mempunyai lahan kosong dan mau diajak untuk bekerja sama dalam hal perkebunan kelapa sawit", ucap Syahron Staff Legal PT. Cipta Futura.

"PT. Cipta Futura siap menjadi mentor bagi masyarakat yang ingin membuka lahan nya untuk ditanami sawit, nanti dari pihak perusahaan siap membantu dalam merawat, menjaga dan sampai berhasil. Jadi bisa untuk menambah penghasilan bagi para petani", sambung kata Syahron.

Ketua Formuba menambahkan "pihaknya siap bersinergi dgn pihak perusahaan untuk masyarakat desa Ulak Bandung ini, dengan adanya Forum kedepannya semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar", tandas Imam Ketua Formuba.

Ricky Palendra
close