Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Puskemas Paninggahan, Kabupaten Solok Mengadakan Suntik Vaksin di Hadiri Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Wednesday 30 June 2021 | 17:05 WIB Last Updated 2021-06-30T11:47:48Z


SOLOK, BIN.Net || Dalam memutus mata rantai penularan virus Corona (COVID-19) dan menjaga kekebalan imun tubuh. Puskesmas Paninggahan Kecamatan Junjung Sirih, Kabupaten Solok Sumatra Barat. melaksanakan Vaksinasi untuk Masyarakat Pada Hari Rabu tanggal (30/06/2021) Pagi.

Pada sa'at di tempat yang sama Wartawan BIN.Net 
mewancarai salah satu petugas Kesehatan Dr. Meri menyampaikan," Benar pak..di sini sedang di adakan kegiatan suntik Vaksin untuk masarakat umum yang kebenaran di adakan di Puskesmas Paninggahan kabupaten Solok ini. Karna suntik Vaksin ini sudah di anjurkan oleh pemerintah dan wali nagari atau pemerintahan desa setempat, karena vaksin ini untuk menjaga kekebalan imun tubuh, sekaligus untuk memutus mata rantai penularan virus Corona" Terangny.Dr.Meri

Lanjut Dr.Meri menuturkan. Dalam rangka kegiatan ini kebenaran juga di bantu oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang langsung turun kelapangan. Untuk memantau kegiatan Vaksin ini, untuk Masyarakat 

"Kami pun mempersilakan buat masarakat yang beda alamat KTP-nya misalkan tempat tinggal tidak di desa ini, Tapi bekerja di sini seperti guru misalnya itu boleh untuk di vaksin di desa ini," Tuturnya.

Masih Petugas Puskesmas. Dan saya menghimbau untuk masarakat di sini di Desa Paninggahan Kcm Junjung Sirih Kabupaten Solok, untuk mentaati PROKES yaitu 3M tetap harus di jalankan, hususnya di wali nagari ini (Pemerintahan desa ini ).

"Seperti tempat air untuk cuci tangan, pengecekan suhu, dan di wajib kan Karus menggunakan masker, bagi masarakat yang ingin di vaksin ," Tutupnya.Dr. Meri.

Pewarta | Mulayadi Koto
Editor : Ridwan
close