Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Cengkareng Zona Kuning, Razia PROTKES dan Vaksinasi Terus Di Gelar..

Wednesday 30 June 2021 | 17:20 WIB Last Updated 2021-06-30T10:20:03Z
JAKARTA, BIN.Net || Masih tingginya penyebaran covid19 di DKI Jakarta, bahkan untuk laporan kasus harian, terdapat 7.379 Orang Positif Corona pada kemarin.

Hasil itu didapat setelah 20.466 orang di tes PCR, dengan hasil 7.379 positif, dan 13.087 negatif," kata Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Dinas Kesehatan DKI Jakarta Dwi Oktavia dalam keterangannya, selasa (29/6/2021).

Dan guna pencegahan dari penularan virus tersebut Polsek Cengkareng bersama 3 pilar terus melakukan razia masker dibeberapa titik wilayah Cengkareng. rabu (30/1/2021).

Razia masker yang terlihat di jalan Poglar Raya Kedaung Kaliangke menjaring 31 orang para pelanggar protkes yang tidak menggunakan masker ,bahkan ada pengendara dan pejalan kaki, kemudian diberikan sangsi sosial menyapu jalan.

Kegiatan razia masker tersebut dipimpin Kanit Sabhara Iptu Subandi didampingi anggota Koramil 04/Ckr Pelda Jaelani dan anngota satpol PP kecamatn Cengakereng Jakarta Barat.

"Untuk wilayah Cengkareng kami terus lakukan razia masker dan imbauan bagi masyarakat, karena saat ini Cengkareng sudah banyak terpapar, bahkan ruang Isolasi dan perawatan di RSUD Cengkareng sangat penuh." tutur Kapolsek Cengkareng Kompol Egman.

Untuk itu bagi masyarakat jangan disepelakan virus covid19 yang membahayakan, kami bersama 3 pilar terus menggelar razia protkes dan vaksinasi kepada warga Cengkareng dibeberapa lokasi yang tersedia." sambungnya.

Camat Cengkareng Ahmad Faqih juga menjelaskan, untuk wilayah Cengkareng saat ini masih zona kuning, dan untuk PPKM mikro dilakukan melalui per RW dan RT, dan ada diCengkareng Barat masuk zona merah di RT 006 RW 10," kata Faqih.

Dia kembali katakan, dan kami menyarankan kepada masyarakat agara tidak mengadakan acara yang mengundang kerumunan, seperti resepsi pernikahan, khitanan, arisan dan lainnya, juga untuk wilayah zona kuning kegiatan rumah  ibadah di sarankan ditiadakan, jika mengadakan dengan protkes." ujar Faqih.

(Hamdani/red)
close