Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Lakukan Ops Yustisi, Kapolsek Terus Gencar Ajak Warga Kecamatan Sukawangi Untuk Di Periksa Swab Antigen Dan Rapid Test

Sunday 30 May 2021 | 14:46 WIB Last Updated 2021-05-30T07:46:41Z
BEKASI, BIN.Net || Kapolsek tambelang bersama personil polsek tambelang dan TNI bekerjasama dengan puskesmas tambelang terus gencar laksanakan kegiatan swab test. Di Posko pelayanan swab polsek tambelang di puskesmas tambelang  untuk di swab, di posko pelayanan swab tambelang, dalam mencegah timbulnya kluster baru penyebaran virus Corona (Covid-19) khususnya diwilayah hukum Polsek Tambelang Polres Metro Bekasi. 

Hasilnya terlihat dari  banyaknya warga yang bersedia untuk diperiksa di Posko Swab Puskesmas tambelang sampai dengan jam 11.00 wib, sudah ada 23 orang yang dilakukan Swab dengan hasil seluruhnya Non Reaktif. Dan sampai dengan hari ini sudah lebih dari 250 orang warga yang dilakukan Swab  di wilayah Kecamatan Sukawangi, Minggu (30/5). 

Dengan dilaksanakan ops yustisi dapat menjaring warga untuk diperiksa swab antigen pada posko pelayanan swab antigent gratis wilayah kecamatan sukawangi wilayah hukum polsek tambelang. Warga terlihat sangat mendukung, terlihat dari antusias warga yang datang ke Posko pelayanan Swab dan warga yang di test. 

"Alhamdulillah  pelaksanaan ops yustisi dapat meningkatkan warga untuk diperiksa swab antigent pada Posko pelayanan swab polsek sukatenang meningkat, sehingga jumlah warga yang diambil swab bertambah banyak, dapat tahun kedua Pandemi COVID-19 masyarakat sudah paham dan mengerti akan bahaya penyebaran virus COVID-19" pungkasnya 

"Tidak bosan bosannya saya menghimbau kepada warga masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat dan khusus bagi pemudik, warga pendatang baru dan warga yang sering melakukan mobilisasi mari bersama kita cegah timbulnya kluster baru dengan cara memeriksa diri kita di Posko pelayanan Swab." imbuhnya. 

"Bagi warga kecamatan sukawangi maupun kecamatan tambelang yang tidak bisa datang ke posko swab antigen bisa menghubungi call center / WA di nomor : 0822 1153 2007 / 0852 1357 6923" Pesan AKP Shodirin mengingatkan.

ADE.S
close