Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Posko Pelayanan Swab Antigen Gratis Sukawangi Masih Gencar Lakukan Swab Dan Rapid Test Wepada Warga Sukawangi

Sunday 30 May 2021 | 14:59 WIB Last Updated 2021-05-30T07:59:59Z
BEKASI, BIN.Net || Kapolsek tambelang bersama personil polsek tambelang dan TNI bekerjasama dengan puskesmas sukawangi terus gencar laksanakan kegiatan swab test. Di posko pelayanan swab polsek tambelang di puskesmas sukatenang untuk di swab, di posko pelayanan swab Sukawangi,  untuk  mencegah timbulnya kluster baru penyebaran virus Corona (Covid-19) khususnya diwilayah hukum Polsek Tambelang Polres Metro Bekasi. 

Tanpa lelah dan tidak mengenal libur, polsek tambelang terus laksanakan kegiatan pemeriksaan dan pengambilan swab antigent dan rapid test kepada warga selesai libur lebaran dan pendatang baru serta yang siap kembali bekerja, yang  bersedia untuk diperiksa. Di posko swab puskesmas sukatenang sampai dengan jam 11:40 wib, sudah ada 25 (dua puluh lima) orang yang dilakukan Swab dengan hasil seluruhnya Non Reaktif, dan sampai dengan hari ini minggu  (30/5) sudah lebih dari 252 orang warga yang dilakukan Swab. 

Dengan adanya posko pelayanan swab polsek tambelang warga terlihat sangat mendukung, terlihat dari antusias warga yang datang ke Posko pelayanan Swab dan warga yang di test dengan cara statis ataupun secara patroli Mobile Swaber. 

Hampir keseluruhan warga sudah memahami dan mengerti akan bahaya penyebaran virus COVID-19, oleh karena warga dengan tanpa paksaan mendatangi Posko pelayanan Swab, seperti yang diterangkan oleh Kapolsek Tambelang AKP Shodirin. 

“Alhamdulillah antusiasme warga ikut swab masih tinggi dengan adanya Posko Pelayanan Swab Polsek Tambelang, di tahun kedua Pandemi COVID-19 masyarakat sudah paham dan mengerti akan bahaya penyebaran virus ini”, pungkasnya 

“Tidak bosan bosannya saya menghimbau kepada warga masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat dan khusus bagi pemudik, warga pendatang baru dan warga yang sering melakukan mobilisasi mari bersama kita cegah timbulnya kluster baru dengan cara memeriksa diri kita di Posko pelayanan Swab.” imbuhnya

Ade.S
close