Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua PBB DPC Kabupaten Bogor Melantik Ketua Ormss PBB PAC Ciseeng Beserta Jajaranya

Sunday 11 April 2021 | 15:16 WIB Last Updated 2021-04-11T08:16:57Z
BOGOR, BIN.NET –Ketua ormas pemuda batak bersatu (PBB) DPC kabupaten Bogor Baru baru ini melantik Ketua PBB dan pengurus beserta jajarannya Pimpinan anak cabang (PAC) ciseeng, bertempat di Aula gedung Wisata Gunung Munara pada hari sabtu pagi, 10 April 2021,yang dihadiri ratusan pengunjung berkostum baju merah dengan badge terpasang.

Sementara Kegiatan acara tersebut dihadiri para undangan dari rekan rekan juang PBB PAC satu zona, PBB PAC tajur halang,PBB PAC nanggung, PBB PAC Gunung sindur, PBB PAC Parung Panjang, di depan tempat wisata tampak para anggota ormas lain di Kec. Rumpin yang beraliansi seperti ormas BBR, Pemuda Pancasila,LMP, BPPKB Banten serta rekan dari media cetak dan online.

pelantikan Ketua PAC Kec. Ciseeng dan pengukuhan/pemberian SK serta penyerahan bendera pataka yang diberikan oleh Ketua DPC Kab. Bogor Jhonson Sagala yang hadir ke tempat wisata Gunung Munara bersama jajarannya dari pengurus DPC. Kabupaten Bogor kepada Ketua PAC. Kec. Ciseeng Sangkap Martoni Banjarnahor.

Acara yang dipanitiai Michael Hutasoit ini berjalan dengan Lancar aman dan kondusip , diawali dengan menyanyikan lagi Indonesia Raya dan mars PBB dipimpin oleh Darmawati Sinaga.

Ketua DPC Kab. Bogor Jhonson Sagala dalam satu kesempatan memberikan sambutannya, ia berharap anggota PBB selalu solid, juga dapat bersinergi dengan ormas-ormas yang ada, bisa bekerjasama dalam berbagai kegiatan. Turut membangun lingkungan wilayah, serta dapat bahu membahu dengan pihak muspika setempat.

Pada satu kesempatan lain, saat ditemui awak media, Ketua PBB Pac. Kec. Ciseeng yang baru dilantik Sangkap Martoni Banjarnahor dengan ditemani Sekcam PBB Pac. Ciseeng Riswan Ismadi Harianja SE menjelaskan dengan singkat mengenai ormas PBB.

“Ormas PBB dibentuk pada tahun 2019 di Bekasi. Sedangkan mandat yang diberikan kepada Pac. Kec. Ciseeng 10
November 2020. Kami melihat anggota Ormas PBB dimana-mana sangat antusias dalam bersosial, sehingga kamipun terinspirasi dan tertarik untuk membentuk kepengurusan PBB di wilayah Kec. Ciseeng. Kami juga sudah berkoordinasi dengan ormas-ormas lain, begitu juga dengan muspika, dan sepakat menjaga dan mengamankan negara. Kedepannya kami berharap PBB dalam menjalankan kegiatan sosial untuk masyarakat yang bersifat umum. Melaksanakan gotong royong bersama-sama aparatur desa dan Kecamatan Ciseeng,” ungkap Ketua Pac. Kec. Ciseeng Sangkap Martoni Banjarnahor.

SUSUNAN PENGURUS PBB PAC. CISEENG
Periode 2021 – 2024

Dewan Pembina: Poster Silalahi
Dewan Penasehat: Gusnadi Simanullang
Ketua: Sangkap Martoni Banjarnahor
Wakil Ketua: Michael Hutasoit
Sekcam: Riswan Ismadi Harianja SE
Wakil Sekcam : Benny Pasaribu
Bendahara: Jondy Sigalingging
Wakil Bendahara: Wesmanamasai Marbun.
pungkasnya

(Hendrik L Tobing) 
close