Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Bulan Ramadhan Polsek Cikpus Baksos Di Masjid Jami Sirojul Karomah

Saturday 10 April 2021 | 17:40 WIB Last Updated 2021-04-10T10:40:07Z
BEKASI, BIn.Net--Dalam rangka penegakan disiplin PPKM Mikro Jelang Bulan Suci Ramadhan, Polsek Cikarang Pusat Melaksanakan Kegiatan Cooling System Baksos Kurvey di Masjid Jami Sirojul Karomah, di Kampung Tegal Danas Rt 002/005 Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Jumat (09/04/2021) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Cikarang Pusat AKP Zaini Abdilah Bersama dengan Jemaah Masjid Sirojul Karomah menyampaikan pesan peran kepada Tokoh Agama agar ikut serta dalam menciptakan  situasi keamanan menjalang Bulan Suci Ramadhan.
"Dengan meningkatkan hubungan silahturahmi Anggota Polsek Cikarang Pusat dengan ketua DKM Masjid Jami Sirojul Karomah dapat menciptakan Situasi yang Kondusif di massa pandemi Covid 19,"ucapnya AKP Zaini Abdillah

Selain itu Kapolsek Cikarang Pusat AKP Zaini Abdillah, menerapkan dengan menempelkan pembatas jarak pada saat pelaksanaan Shalat Tarawih yang akan dilaksanakan pada Bulan Suci Ramadhan nanti, mengingat masih dimasa PPKM Mikro.

"Kita melakukan penempelan pembatasan jaga jarak agar masyarakat tetap tertib disaat menjalankan ibadah sholat tarawih yang sebentar lagi akan kita sama - sama laksanakan, dan tetap menerapkan 3T  karena masih pandemi covid 19,"Pungkasnya

Pewarta : Ade.s
close