Notification

×

Iklan

Iklan

Ananda Oji (7) Penderita Gizi Buruk Mendapatkan Bantuan Dari Muspika Cigudeg, Dan polsek, Koramil Ci Gudeg..

Thursday 1 April 2021 | 00:46 WIB Last Updated 2021-03-31T17:57:58Z
BOGOR, BIN.Net--Sebagai bentuk rasa peduli kepada sesama, Muspika Cigudeg, bersama Kapolsek dan Danramil, kunjungi kediaman ananda M Oji (7) penderita gizi buruk sejak tahun 2015 silam. Yang berada di Kampung Babakan Sipayung, RT02/08 Desa Sipayung, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor.

Dalam Kunjungannya tersebut, Muspika, Kapolsek beserta Danramil Cigudeg, memberikan bantuan kebutuhan vitamin untuk ananda Oji.

"Dalam hal ini Polres Bogor melalui Polsek Cigudeg dan Muspika Cigudeg memberikan bantuan berupa makanan Pokok, Susu dan vitamin Kepada Keluarga, Dan dengan memintai persetujuan kembali kepada orang tua Oji. Dan akhirnya orang tua Oji pun menyetujui anaknya untuk di bawa ke RSUD Leuwiliang untuk di lakukan perawatan lebih lanjut, Biaya dari perawatan Oji pun akan di tanggung sepenuhnya oleh jaminan kesehatan” Kata. Kapolsek Cigudeg Kompol Kusyadi S.H, Rabu (31/03).

Kapolsek Kusyadi pun mengajak semua intansi. Agar bersama-sama bersinergi untuk penanganan Oji.

”Saya mengajak kepada seluruh instansi terkait untuk bersama-sama bersinergi melakukan penanganan terhadap kondisi kesehatan Oji, putra ibu Mumun, Dengan harapan kedepan Oji pun dapat kembali sehat “ Tutupnya Kapolsek.

( Adi Wijaya & Dede Surya )
close