Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Yayasan Peduli Kasih Sambut HUT Ke-28 Kota Tangerang Drs.Sachrudin, Melakukan Bhakti Amal Untuk Warga Tonghoa

Monday 8 February 2021 | 15:38 WIB Last Updated 2021-02-08T08:38:32Z
KOTA TANGERANG, BIN.NET - Dalam Rangka Menyambut HUT Kota Tangerang ke-28, Yayasan Peduli Kasih yang di Pimpin Syekh Habib Jamalludin Al Alamudi, memberikan Bakti Amal untuk Kaum beragama Buddha, juga menyambut kedatangan Imlek 2572 Lebaran China. Sabtu ( 07/02/2021 )

Kegiatan Sosial Acara Bakti Amal ini diadakan di Kampung Sirna Galih RT.002 RW.01, warga yang kurang mampu dan diutamakan bagi warga yang sudah jompo," Kata Habib Jamal.

Kegiatan sosial Bakti Amal ini digelar Kampung di Sirna Galih Kelurahan Karang Sari, Kecamatan Neglasari, juga turut dihadiri Wakil Wali Kota Tangerang, Drs.H.Sachrudin.
 
Kegiatan berlangsung tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menerapkan 4M. Adapun pembagian sembako sebanyak 300 paket itu disalurkan untuk warga terdampak Covid-19 yang berisikan Beras 5 kilo, minyak 1 kilo, Indomie 1 dus, gula, dan kue keranjang serta uang tunai Rp 200 ribu untuk setiap warga nya.

Disisi lain, H.Sachrudin sebagai pembina di Yayasan Peduli Kasih dalam pidato sambutannya Sangat mendukung sekali untuk kegiatan bakti amal ini dan semoga bisa berjalan dengan baik untuk bisa saling memberi bagi warga Tionghoa dimana saja khususnya warga Kota Tanggerang yang kurang mampu," Ujar H.Sachrudin.  

Masih kata H. Sacheudin," Kota Tangerang saat ini masih PSBB, butuh peran masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan 4M di semua kalangan, serta sukseskan vaksinasi nasional dalam rangka memutus mata rantai Covid-19,” tambahnya.

Kegiatan Bakti Amal pemberian bansos ini dihadiri Ketua Panitia RT, Upik Ketua Yayasan Bp.Ubay, serta, Pembina Yayasan Silahturahmi, Drs.H.Sachrudin, Camat Neglasari Tubagus Sani Soniawan, juga Lurah Karang Sari "Iwan Mulyana juga sesepuh Kampung dan warga penerima bansos.

(Hamdani & team)
Editor: Rz
close