Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

*Polsek Teluknaga Bersama Koramil 01 Teluknaga Buka Posko Bencana Alam*

Saturday 23 January 2021 | 13:09 WIB Last Updated 2021-01-23T06:09:46Z
KABUPATEN TANGERANG, BIN.NET - Dalam upaya menanggulangi bencana alam dan bencana lainnya, Kalposek Teluknaga beserta jajarannya giat tiga pilar Teluknaga Buka Posko Bencana Alam di jalan raya Tanjung Pasir, Desa kampung Melayu Barat, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.Sabtu (23/01/2021).pagi.

"Posko bencana alam yang dipelopori kepolisian sektor Teluknaga, Koramil 01 Teluknaga dan Kecamatan Teluknaga, berfungsi untuk membantu dan menampung bila terjadi adanya bencana alam seperti banjir dan lainnya.

Kapolsek Teluknaga Akp.Dr.Edy Suprayitno mengatakan,Posko bencana alam mulai hari ini Sabtu (23/01/2021) mulai di buka dan di siapkan untuk menanggulangi dan mengatasi bencana alam seperti banjir dan sebagainya.

Lebih jelasnya Kapolsek menjelaskan, karna saat ini musim penghujan kita mengantisipasi dari awal dari membersihkan saluran air dan sekarang kita membuka posko  bencana alam guna mengantisipasi bila terjadinya bencana alam seperti banjir dan bencana alam lainnya,"Ujar Kapolsek Edy Suprayitno.

Pewarta: Reza
Copyright Barometer Indonesia news.net
close