Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Polsek Cikarang Pusat Sasar Pintu 11 Tarum Barat Bagikan Masker

Sunday 31 January 2021 | 19:22 WIB Last Updated 2021-01-31T12:22:04Z
BEKASI, BIN.NET - Menjadi Jalan Utama Para Karyawan Beraktifitas, di antisifasi Polsek Cikarang pusat dengan melakukan dan membagikan masker pada warga dan pengguna jalan yang melintas di pintu sebelas jalan tarum barat desa jaya Mukti kecamatan Cikarang pusat kabupaten Bekasi (31/01/21).

Dengan menurunkan 20 Personil Polsek Cikpus yang di pimpin Kapolsek Cikarang pusat Akp Zaini Abdilah Zainuri  S.Kom,SIK,di bantu 4 Personil Koramil Serang Baru,10 Personil Kecamatan,30 Personil Satpol Pp Kabupaten Bekasi dan 5 Personil scurity dari kawasan Jababeka Satpam, petugas memberhentikan satu persatu pengendara dan warga yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Selain memberikan dan membagikan masker petugas gabungan juga melakukan sosialisasi kepada warga dan pengendara agar selalu mengedepankan protokol kesehatan dalam setiap menjalankan aktifitas dan meminta agar selalu menggunakan masker,ini di lakukan petugas guna mencegah wabah covid 19 di wilayah Cikarang pusat.
 
Dalam giat pembagian masker  sekaligus sosialisasi 3M,petugas juga berkesempatan memberikan himbauan baik kepada warga dan pengebdara yang melintas di pintu sebelas agar selalu  menjaga Protokes Covid 19  di masa adaptasi kebiasaan baru dengan meminta warga untuk selalu menjaga jarak, 
Selalu memakai masker,cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, agar menjauhi kerumunan dan warga untuk mengurangi Mobilitas di saat pandemi covid 19 saat ini.

"hari ini serentak atas perintah bapak Kapolda kami Polsek Cikarang pusat di bantu dari TNI dan pol PP serta kecamatan Cikarang pusat, melakukan giat memberikan dan membagikan masker pada pengguna jalan di pintu sebelas yang merupakan akses jalan yang kerap di lintasi para pekerja di beberapa kawasan industri di kabupaten Bekasi" ujar Kapolsek Cikarang pusat Akp Zaini Abdilah Zainuri  S.Kom,SIK.

"aksi giat yang kita lakukan sebagai bentuk sinergitas Polri dengan masyarakat dalam menjaga kesehatan bersama, agar kedepannya dapat terbebas dari Covid 19"pungkas Zaini.

Pewarta: Ade.S
Copyright Barometer Indonesia news.net
close