Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Menikmati Kuliner Khas Korea, Gildak Dan Street Boba Hadir Di Jababeka

Tuesday 19 January 2021 | 22:16 WIB Last Updated 2021-01-19T15:16:58Z
BEKASI, BIN.NET - Pecinta makanan Korea di Cikarang, kini tak perlu bingung untuk mencari tempat penjual kudapan khas negeri gingseng itu. Pasalnya, Gildak dan Street Boba kini hadir di wilayah Cikarang Kabupaten Bekasi(19/01/21).

Gildak dan Street Boba yang berada dan berlokasi di Ruko Sudirman Boulevard, Blok 2-25, Jalan Cikarang Baru Raya, Jababeka, Cikarang Utara.Gildak terletak di lantai dasar. Di sana disajikan beragam menu seperti Itaewon cripsy chicken dengan level kepedasan yang dapat dipilih. Kemudian Incheon chicken wings, Busan obokki gochujang, dan Seoul chicken skin.

Sementara Street Boba terletak di lantai atas dengan beragam varian seperti Hokkaido choco, Harajuku milk tea, Namba kawaiipon, dan lainnya. Gelas ukuran kecil harga berkisar Rp24.000-Rp27.000. Untuk gelas besar Rp48.000-58.000

Pemilik Gildak dan Street Boba Cabang Cikarang, Tatika Befacy Eko Mugi, menjelaskan hari pertama pembukaan awal (soft opening) antusias warga sangat baik. Terbukti dari banyak orang berdatangan.

"Alhamdulillah orang-orang antusias Gildak dan Street Bolba pertama di Cikarang, biasanya beli di Jakarta, sekarang udah ada di Cikarang. Motivasinya, pertama, saya mau membawa makanan yang warga Cikarang susah dapetin, jadi ada di sini," ucap dia kepada awak media Selasa (19/1/2021).

"Lalu kedua, banyak warga korea di sini yang tinggal di Cikarang. Saya yakin makanan korea di sini pasti banyak peminatnya," sambung Tika Pemilik Gildak dan Street Boba Cabang Cikarang, 

Dia berharap Gildak dan Street Boba punya tempat di hati masyarakat warga Cikarang, dan selalu ramai pengunjung.meskipun pada pembukaan ini ramai pengunjung, Tatika membatasi jumlah pelanggan yang masuk demi protokol kesehatan. Dia menjamin pegawai dan pelanggannya mematuhi protokol kesehatan.

"Kita semuanya harus pakai masker di depan disiapin cuci tangan dan hand sanitizer. Semua karyawan kita pakai masker dan face shield. Kita semua aman, dan kita juga mau customer aman. Kita batasi customer yang masuk untuk jaga jarak. Semua orang di sini datang sehat, pulang sehat," kata dia. 

Pada kesempatan pembukaan awal ini, Gildan dan Street Boba Cikarang mengudang sejumlah selebgram untuk mengulas produk dan tempat baru itu.dirinya berharap Gildak dapat diterima semua kalangan di Cikarang, tak hanya anak muda penggemar K-Pop dan warga Korea saja.

"Gildak sebenarnya universal, karena anak-anak sekarang suka k-pop, jadi pasti suka makanan Korea. Jadi anak-anak, orang tua juga pasti suka,"tandes Tika.

Pewarta: Ade.S
close