Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

*Koramil 01 Teluknaga Uji Coba Perahu Jawara Di Kampung Gaga*

Saturday 30 January 2021 | 22:35 WIB Last Updated 2021-01-30T15:35:17Z
KABUPATEN TANGERANG, BIN.NET - Dalam Upaya Membantu dan mengantisipasi Bencana alam banjir, Koramil 01 Teluknaga Kodim 0510 Tigaraksa membuat perahu yang diberi nama Perahu Jawara.

Pembuatan perahu jawara sudah selesai dan pada hari ini akan di uji coba di kampung Gaga, Desa Tegal Angus, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Sabtu (30/01/2021) 09:30 wib.

"Perahu yang terbuat dari drum plastik bertujuan untuk mengantisipasi bila bencana banjir datang di wilayah Tetorial Koramil 01 Teluknaga.

Danramil Koramil 01 Teluknaga Kapten Cpm Djalaudin Putra Mengatakan,Hari ini perahu yang di beri nama (Perahu Jawara) sudah selesai dan pagi ini akan di uji coba kelayakannya dan keamananya.

Lebih lanjut Kapten Cpm Djalaudin Putra menambahkan, Pembuatan perahu untuk mengantisipasi bila bencana banjir datang, karena saat ini musim hujan jadi kita semua TNI khusus Koramil 01 Teluknaga terus bersiaga, demi membantu Masyarakat bila banjir datang, "Ujar Danramil kepada awak media barometerindonesianews.net

(Reza)
Copyright Barometer Indonesia news.net
close