Notification

×

Iklan

Iklan

*Jum'at Berkah, Kapospol Tegal Alur Makan Gratis Bersama Warga Sekitar Dan Karyawan*

Friday 22 January 2021 | 17:31 WIB Last Updated 2021-01-22T10:31:50Z
JAKARTA, BIN.NET - Kapospol Tegal Alur Ipda Saepudin  memiliki program  berbagi untuk masyarakat dan karyawan dilingkungan sekitar Polsubsektor Tegal Alur. Melalui program Jumat Berkah  agar terjalin Kebersamaan, Makan Bersama dilakukan sehabis sholat Jum'at, 22/1/2021.

 Kebersamaan yang akan kita program makan dan minum Sederhana yang penting terjalin kebarsamaan pada saat makan bersama,dengan slogan "Jumat berbagi dan Penuh Berkah" Kapospol menyisihkan uangnya untuk dikumpulkan membeli makanan dan minuman.

Ia mengatakan memang menyisihkan uang untuk Makan bersama setiap hari jumat Bersama personel dan masyarakat  terdeket,dengan menu makanan sederhana Sayur asem ikan asin Sambel dan lalapan menu seperti itu saja sudah nikmat yang penting kebersamaannya, ungakap"Saepudin.

“Setiap Hari jumat saya sisihkan uang buat masak dan saya kasihkan kepada Banpol karna istri nya yang memasakannya,” tuturnya.

Ia berharap dengan adanya program "Jumat berbagi dan Berkah ini dapat menambah kedekatan terhadap masyaarakat terdekat dan terjalin silatuhromi dangan baik. Terutama pada kondisi saat ini dengan adanya Pandemi Covid-19 yang membuat perekonomian masyarakat menjadi sulit," tutupnya.

Pewarta: Heri
Copyright Barometer Indonesia news.net
close