Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Pengukuhan Pengurus Dan Ketua KOK Kecamatan Kosambi Periode 2020-2024 Syukrisna ,S pd

Tuesday 15 December 2020 | 14:46 WIB Last Updated 2020-12-15T07:46:09Z
TANGERANG, BIN.NET - Seluruh Element Pemerintahan dan Cabang Olahraga dari Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Kecamatan Kosambi hari ini Selasa (15/12/2020), Melaksanakan Kegiatan Pengukuhan Ketua KOK Kecamatan Kosambi Periode 2020 s/d 2024 di aula kecamatan Kosambi.

" Turut hadir dalam acara pengukuhan Camat Kosambi Fachrul Rozi,S sos,M.si,Kasapol PP Nana Suryana,Perwakilan Koni Kabupaten Tangerang Gilang,Para Ketua Kok Kecamatan Kosambi,Serta Para Staf dan Jajaran kok kecamatan kosambi serta muspika Kecamatan Kosambi.

Dalam Sambutanya Camat Kosambi Fachur Rozi mengatakan,Ketua KOK Kecamatan kosambi Yang hari ini dikuhkuhkan bisa meningkatkan prestasi olahraga di kecamatan Kosambi dan bisa lebih baik serta bisa menjaga dan merawat fasilitas olahraga yang ada di kecamatan kosambi, Serta nantinya dia bisa mencari atlet-atlet dan melakukan pembinaan hingga bisa mengharumkan nama baik Kecamatan Kosambi.
" Khususnya dalam event – event semua cabang olahraga yang ada  diwilayah Kabupaten Tangerang khususnya bahkan kalau bisa ketingkat nasional,"Ucap Camat Kosambi Fachrul Rozi.

Ketua KOK Kecamatan Kosambi Periode 2020 s/d 2024 Syukrisna,S pd mengatakan,
beribu-ribu terimakasih kepada Semua Yang hadir dalam pengukuhan,Khususnya Musipka Kecamatan Kosambi, Seluruh kepala desa se kecamatan Kosambi.

" Ketua Cabang Olahraga Kecamatan Kosambi dan rekan -rekan media lainya tanpa kalian saya tidak akan bisa seperti ini berkat doa kalian semuanya,"Ujarnya.

Syukrisna pun berharap kedepan KOK Kecamatan Kosambi dikepemimpinan saya ini bisa semakin bersinar dan mewakilkan cabang olahraga semuanya nanti untuk setiap event- event apapun bisa menjadi perhitungan dari kecamatan lainya agar cabang olahraga Kosambi ini bisa dibanggakan,"Harapan Ketua Kok Kosambi Syukrisna.

Pewarta: REZA
close