Notification

×

Iklan

Iklan

Ir Asner Silalahi Susanti Unggul, Pemenang WaliKota PematangSiantar

Wednesday 9 December 2020 | 20:50 WIB Last Updated 2020-12-09T13:50:14Z
SIMALUNGUN, BIN.NET - Pemilihan Walikota Pematang Siantar. WakIL Walikota Pematang Siantar yang dilaksanakan Rabu 9Desember 2020 melawan kotak Kosong sementara unggul pada perhitungan cepat Ir Asner Silalahi MT dan Dr H Susanti Dewayani  SPA, Dengan perolehan suara sebanyak 87.768 suara atau 77,62 persen dari 8 Kecamatan di Kota Pematang Siantar SumateraUtara. 

Ir. Asner Silalahi menjelaskan kepada Wartawan, Barometerindonesianews.Net, " kami bersama Ibu Susanti sebagai Wakil WaliKota PematangSiantar dan seluruh Tim dan pengusung dari Partai hanya bisa berusaha tapi masyarakat Pematang Siantar yang menentukan pilihannya dan kepercayaan menjadi pemenang hari ini," Ujarnya Ir.Asner Silalahi Kepada Wartawan.
Selanjutnya Goliat Damanik menjelaskan, " kami dari Komunitas Markas Kita PematangSiantar mengucapkan terimakasih kepada masyarakat PematangSiantar atas dukungan nya kepada Asner Silalahi dan Susanti, kemenangan Aner adalah kemenangan semua masyarakat," Ungkapnya Goliat Damanik.

Ketua DPD Markas Kita Goliat Damanik menjelaskan, khusus untuk Kecamatan Siantar Sitalasari, mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang telah bekerja keras selama satu bulan ini untuk kemenangan Asner Silalahi dan Susanti," Kata.Damanik. 

Pewarta: Syam Hadi Purba Tambak
close