Notification

×

Iklan

Iklan

Koramil 01 Teluknaga bersama polsek teluknaga Forkompimcam Teluk Naga, Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan

Sunday 15 November 2020 | 00:08 WIB Last Updated 2020-11-14T17:08:48Z
KABUPATEN TANGERANG, BIN.NET - Koramil 01 Teluknaga bersama forkompimcam gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan.

Operasi yustisi protokol kesehatan bersama Koramil 01 Teluk Naga Dan Polsek Teluk Naga serts Bersama Ormas  Persatuan Batak Bersatu (PBB). 

Kegiatan Dilaksanakan pada hari sabtu (14/11/2020) di Jl. Raya Kampung Melayu ,Desa Kampung Melayu Barat,  Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang,Banten.

Pelaksanaan Operasi Yustisi (Wajib Masker) yang dipimpin langsung Oleh Kapolsek Teluknaga AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim.

Dengan mengerakahkan 3 anggota TNI dari Koramil 01 Teluknaga yang di pimpin oleh Pelda Pairan, Polsek Teluk Naga 10 Orang Dan 20 Anggota Ormas Persatuan Batak Bersatu.

Kepada awak media kapolsek teluknaga Akp Dodi abdulrohim menjelaskan sasaran operasi yustisi pengguna jalan raya dan pejalan kaki Yang tidak memakai Masker.

"Bagi masyarakat Yang Kedapatan Tidak Memakai Masker Dicatat, Diberi Masker Dan Dihimbau Untuk Mematuhi Protokol Kesehatan Dengan Melaksanakan 3M (Memakai Masker, 
Mencuci Tangan Dengan Sabun Dan Menjaga Jarak) Serta Menjauhi Kerumunan,"Jelas kapolsek. 

Lebih lanjut kapolsek mengatakan pada hari Ini Tercatat 15 Orang Terjaring Operasi Yustisi Pelanggar Protokol Kesehatan.

"Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Dalam Rangka Mempercepat Penanganan Dan Memutus Mata Rantai Virus Corona Covid-19,"Pungkasnya.....(Suheri)
close