Notification

×

Iklan

Iklan

*Giat Kelurahan Cengkareng Barat Operasi Yustisi Masker Dilingkungan RW 011 (KFT)*

Monday 16 November 2020 | 19:36 WIB Last Updated 2020-11-16T12:36:14Z
JAKBAR, BIN.NET - Ketua RW 011 Bp Andri, Melakukan operasi yustisi masker (grebeg masker) Diwilayah RW 011, Kel. Cengkareng barat, Kec.Cengkareng, Jakarta Barat, berkeliling di wilayah RW 011 dan menghimbau kepada seluruh warga Setempat. Senin (16/11/2020)

"Operasi yustisi masker (Grebek masker). dilakukan hampir setiap bulan, untuk mengingatkan kembali seluruh warga RW 011 terhadap bahaya Covid 19 yang sampai saat ini masih sangat mengkhawatirkan, karena lingkungan RW 011 merupakan komplek Karyawan Film dan Televisi (KFT) yang mempunyai banyak akses pintu keluar masuk kendaraan roda empat (mobil) maupun roda dua (Motor), serta pasar dilingkungan, suatu hal yang wajar jika saya selaku ketua RW sangat peduli dengan warga RW 011" Tegasnya.

Ditempat yang sama Sekretaris Kelurahan (SEKKEL) H.TARISWAN mewakili Pak Lurah yang tidak dapat hadir karena sedang mengikuti rapat di kantor Kecamatan Cengkareng  mengatakan  "kegiatan operasi yustisi masker atau sering dikatakan Grebeg masker  di kelurahan Cengkareng barat seluruh RW yang berjumlah sebanyak 16 RW, secara bergiliran diadakan kegiatan operasi yustisi masker atau grebek masker," lebih lanjut.

H. TARISWAN mengatakan "masih banyak para pengendara sepeda motor dan para pejalan kaki yang tidak menggunakan masker , dengan berbagai macam alasan" Tegasnya
  
Turut hadir dalam acara grebek masker di wilayah RW 011, Kel.Cengkareng barat Kec Cengkareng Jakarta barat KASATPOL PP Kel. Cengkareng Barat (Rani Nurmalasari), Ketua FKDM Kel.Cengkareng Barat (Rasudin), Kamtibmas RW 011 (Asep Supandi), Anggota Security dan ibu ibu PKK RW 011, acara berakhir hingga pukul  11 : 00 WIB 

Pewarta : HAMDANI
close