Notification

×

Iklan

Iklan

Milad CTB ke-8 Sekaligus Maulid Nabi Dan Berikan Santunan Kepada 100 Anak Yatim Piatu

Saturday 31 October 2020 | 18:02 WIB Last Updated 2020-10-31T11:02:37Z
BEKASI, BIN.NET - Komunitas Cikarang Tanpa Batas laksanakan miladnya yang ke-8 ditengah pandemi berlangsung sederhana dan khidmat karena dilaksanakan sekaligus Maulid Nabi Muhammad 1443H dan peringatan Hari Sumpah Pemuda. Sabtu (31/10/2020)

Dalam milad CTB kali ini juga mendapat dukungan dari beberapa komunitas yang ada di cikarang dan mengirimkan beberapa perwakilan dari komunitas, OKP, serta LSM untuk menghadiri milad CTB yang ke-8 ini sekaligus peringatan maulid Nabi.

Sebanyak 100 anak yatim piatu disantuni pada milad kali ini sebagai bentuk kepedulian dan cinta kepada anak yatim piatu karena cinta dan peduli anak yatim adalah salah satu bentuk cinta kepada Nabi Muhammad kata Randi Ketua CTB.

Dalam sambutanya Bang Dieval tokoh pemuda CTB mengatakan CTB hadir untuk masyarakat dan menyampaikan beberapa program, salah satunya dana kematian dan dana tersebut adalah dari masyarakat sendiri yang dikumpulkan oleh anggota CTB seminggu sekali.

"Banyak program CTB, semua dari masyarakat untuk masyarakat salah satunya dana kematian yang dikumpulkan setiap hari sabtu dengan mendatangi rumah warga, program ini untuk sedikit meringankan beban warga yang keluarganya meninggal dunia, karena biaya kematian kami juga menyadari cukup besar kebutuhanya".Tutur Bang Dieval 

Randi Ketua CTB mengatakan "kali ini cukup sederhana dan beberapa moment dilaksanakan bersamaan, karena dibulan ini memang sangat luar biasa, dibulan ini ada Peringatan Maulid Nabi, Hari Sumpah Pemuda dan Hut CTB yang bersamaan dengan Hari Sumpah Pemuda juga".

Lanjut Randi "Alhamdulillah hari ini walaupun sederhana kami (CTB) bisa menyantuni anak yatim piatu dan dhuafa serta bisa menghibur anak yatim juga dengan mengundang beberapa penghibur salah satunya sulap yang dilakukan oleh salah satu dari anggota kami (CTB). tutup Randi

Acara ini juga diisi siraman rohani oleh Al-Habib M.Nouval Bin Idrus Al-Athos dan juga Hadroh dari Cikarang Kota, Dalam peringatan milad ke-8 CTB ini juga diisi dengan berbagi bahan pangan kepada para dhuafa dan jompo dengan mendatangi langsung ke rumah untuk memberikan bantuan tersebut.

Pewarta : Ade.S
close