Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

APDESI Aceh Timur Taklukkan IDI Legend.

Sunday 18 October 2020 | 20:44 WIB Last Updated 2020-10-18T13:44:33Z
ACEH TIMUR, BIN.NET - APDESI  (Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia) Aceh Timur taklukan IDI legend Fc Dilaga persahatan yang dilaksanakan di lapangan Gp Jalan IDI Rayeuk Aceh Timur dengan score akhir 3-0 dengan durasi 2x30 menit.
 
Pertandingan berjalan lancar dan aman serta sesuai protokol kesehatan. Minggu (18/10/2020).

APDESI Aceh timur diperkuat oleh Keuchik dan perangkat desa yang ada di wilayah Aceh timur mulai dari perbatasan timur langsa sampai perbatasan Barat dan turut dihadiri oleh ketua APDESI Aceh timur yang disapa Keuchik Wan.

DI legend juga diperkuat oleh mantan Pemain Persidi idi.

Kick Off babak pertama anak asuhan Juli Fuadi APDESI Aceh timur unggul 2-0 dimana gol tercipta tidak dapat dihalau oleh kiper IDI legend Adi Akmal dan hingga laga jeda score 2-0 untuk keungulan APDESI Aceh timur.

kick off babak kedua IDI legend tidak mau dipermalukan oleh APDESI dan ingin membalas ketertinggalan  dimana pelatih mengatur strategi untuk membalas ketertinggalan dan akhirnya APDESI menambah keungulan lagi 3-0.

tak mau dipermalukan APDESI Aceh timur IDI legend anak asuhan Said Agil mendapat tendangan bebas tidak langsung dan  menjadi gol dan tanpa disentuh pemain lawan dan  score pun tak berubah dimana IDI legend juga banyak mendapatkan peluang untuk menyamakan kedudukan dan hingga laga berakhir IDI legend tak dapat berbuat banyak dan score tetap 3-0 untuk keungulan APDESI Aceh timur.

Pewarta : Zainal.A
close