Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Thiago Apparel Kerjasama dengan Club Bola Putra Tresna di Bali

Monday 14 September 2020 | 14:03 WIB Last Updated 2020-09-14T07:03:44Z
BALI, BIN.NET - Walaupun keadaan pademic covid - 19 yang sedang melanda dan membuat banyak halangan dan rintangan disemua lini tetapi tidak menyiutkan nyali salah satu produsen jersey dalam negeri untuk terus berusaha.
Jersey buatan lokal dari Thiago Apparel dalam keadaan terbatas ini menjalin kerjasama dengan club asal Pulau Dewata.

Limaswardy selaku pemilik Thiago Apparel yang ditemui saat penandatangan kontrak kerjasama antara Thiago Apparel dengan Klub asal Bali  Mengatakan, Kami sangat bersyukur ditengah - tengah pandemic masih bisa bekerjasama dengan Club asal pulau Bali,ternyata walau pun ditengah kesulitan saat ini,ternyata masih banyak peluang untuk berusaha," kata Limas.

"Thiago Apparel memang buatan lokal asli produksi dalam negeri tetapi kami tetap menjaga kualitas dan bahan yang digunakan sangat cocok untuk iklim Indonesia terutama untuk olahraga sepak bola", tambahnya.

Masih di tempat yang sama, hal yang tidak jauh berbeda juga dikatakan oleh IR. I Gusti Ngurah Anom Jaksa Saputra selaku CEO  pihak Club Putra Tresna, "saya sangat senang bisa bekerjasama dengan Thiago Apparel semoga kerjasama ini bisa menggairahkan dunia sepakbola Di Bali karena di Bali banyak klub sepakbola yang belum tersentuh." harap Gusti.

Pewarta : Andres
close