Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Pohon Tumbang Menimpa Sebuah Mobil dan 3 Warung di Perum 2 Desa Lumpang

Tuesday 29 September 2020 | 03:29 WIB Last Updated 2020-09-29T09:25:50Z
BOGOR, BIN.NET - Hujan Dan Angin Kencang terjadi di wilayah Parung Panjang salah satunya yang terdampak Cukup parah terjadi di beberapa wilayah Desa Lumpang, Kec. Parung panjang. Senin siang (28/09/2020).

Pohon tumbang terjadi di wilayah Perum 2 Jl. Durian Raya, Desa Lumpang Kecamatan Parung Panjang tepatnya belakang Masjid Baiturrahman perum 2 pada pukul 14:00. Sebuah mobil Avanza Hitam dengan No Pol B 1276 CMH dan tiga (3) buah warung warga hancur tertimpa pohon tumbang yang tidak kuat menahan terpaan hujan dan di Sertai angin kencang. 

Saat diwawancarai Awak Media Barometer Indonesia News.net saksi mata yang menyaksikan detik detik pohon tumbang menimpa mobil serta warung, Rahmat dan Sri menjelaskan 

"saat hujan lebat dan angin tiba tiba kencang sekali saya memberitahu pemilik warung sayur istrinya uda david untuk pindah jangan disana takut pohon tumbang, bukan hitungan menit lagi malah hitungan detik langsung pohon tumbang menimpa mobil dan warung yang ada didekatnya, alhamdulilah pemilik warung sayur mayur sempat lari jadi tidak tertimpa cuma kena ranting saja. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini". Jelasnya Rahmat dan Sri.

Kejadian ini mengakibatkan kerugian sebuah mobil hancur tertimpa pohon dan rusaknya 3 warung yang berada di dekat pohon tumbang. 

Musibah pohon tumbang yang terjadi sudah di laporkan kepada muspika setempat.

Pewarta : Ridwan
Editor     : Andra H 
Copyright Barometer Indonesia News.net
close