Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

*Hujan Disertai Puting Beliung Menerpa Wilayah Parung Panjang "Pohon Tumbang Di Beberapa Titik Lokasi"*

Tuesday 29 September 2020 | 04:35 WIB Last Updated 2020-09-28T21:38:18Z
BOGOR, BIN.NET - Hujan Dan Angin Kencang (Angin puting beliung) menerpa wilayah Kecamatan Parung panjang pada pukul 14:00 yang menyebabkan Pohon tumbang dan rusaknya atap serta rumah warga terjadi di Beberapa Titik wilayah Parung Panjang. Senin (28/09/2020).

Kejadian ini mengakibatkan tumbangnya beberapa pohon besar yang berada dipinggiran jalan dan pemukiman rumah penduduk, serta merusak beberapa Prasarana Tempat Ibadah di wilayah Kecamatan Parung Panjang.

Saat ketika Awak Media *Barometer Indonesia News net* mengimpun  beberapa warga menyampikan kejadian tersebut

"Akibat hujan dan angin kencang mengakibatkan kerusakan yang cukup Parah Dibeberapa tempat. Sentraland, jalan raya Sudamanik, Perumnas 2 Desa Lumpang, TPU Kampung Somang, Jalan Manggis Raya, Belimbing dan Alpukat juga terkena imbas dari angin puting beliung tersebut". Tungkasnya warga setempat.

Ditempat yang sama pak Sumar sebagai RT menjelaskan "di jalan raya Sudamanik depan gerbang perum satu pohon tumbang menimpa kabel listrik yang mengakibatkan padamnya listrik dan membuat kemacetan yang cukup Parah untuk kendaraan melintas dari arah Parung panjang ke lumpang maupun sebaliknya" terang Pak RT Sumar.

Sampai saat berita ini ditayangkan warga dan muspika bergotong royong untuk membersihkan dan mengevakuasi pohon tumbang yang menghalangi jalan demi mengurai kemacetan yang terjadi. 

Pewarta : Aisyah Noviyanti
Editor     : Adi Wijaya
Copyright Barometer Indonesia News.net
close