Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

P2B Melaksanakan Kegiataan Santunan Yatim Piatu.

Sunday 30 August 2020 | 21:16 WIB Last Updated 2020-08-30T14:16:54Z
TANGERANG, BIN.NET — Momentum bulan Muharram menjadi momentum emas bagi umat Islam dalam meningkatkan ibadah kepada Allah SWT, salah satunya menyantuni anak yatim Piatu. Dalam kegiataan yang dilaksanakan secara Door to Door yang dilaksanakan oleh Persatuan Pers Bersama ( P2B ) Nasional diwakilkan oleh para anggota P2B untuk memberikan santunan kepada Yatim Piatu. 30/08/2020.

Santunan anak yatim piatu yg dilaksanakan di Kp. Sirnagalih Rt 006/005  Desa Kaliasin Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang dengan jumlah 31.

Sri K ( Riska ) Korlap P2B Profinsi Banten dari media PenaBanten.Com, mengungkapkan jika santunan yatim piatu tersebut dilaksanakan dalam rangka wujud syukur penuh berkah para rekan - rekan wartawan yg memberikan sebagian rezekinya bagi anak yatim piatu karena itu sudah seharusnya kami laksanakan.

"Kami berkeinginan agar kegiatan tersebut dapat dijadikan sebuah kebiasaan dalam hidup, sebab Fadhilah dan karomah di bulan Muharram sangat melimpah, salah satunya yang paling banyak barokahnya yakni memberikan santunan anak yatim,“ ujarnya.

Sedangkan Galih Kurniawa ( Li ) Pembina Nasional mengungkapkan bahwa kami P2B Nasional walaupun berbeda media masing - masing sudah seharusnya menyisihkan sebagian rezeki dan diberikan kepada yang benar - benar di utamakan yaitu para anak yatim piatu.

" Saya selalu mengingatkan kepada seluruh anggota P2B agar melaksanakan kegiataan sosial lainnya yang bermanfaat di setiap kota masing - masing karena kami para jurnalis sudah seharusnya melakukan kewajiban untuk perduli dengan anak yatim piatu, ' ungkapnya.

Pewarta : Subhana
close