Notification

×

Iklan

Iklan

*Masyarakat Kp Cadas Gantung Rt 01, Menggelar Musyawarah Pembentukan Pengajian Pemuda Di Mesjid Nurul Ja'mi Iklhas*

Sunday 16 August 2020 | 22:35 WIB Last Updated 2020-08-16T15:35:42Z
BOGOR, BIN.NET - Warga Kampung Cadas Gantung Rt01/2 Menggelar Musyawarah Dalam rangka membetuk Pengajian Pemuda Pemudi khususnya kampung cadas gantung sekitarnya.

Acara Kegiatan musyawarah Tersebut bertepatan dengan pengajian rutin malam senin Tepatnya di Mesjid Nurul Ja'mi Iklhas. Kp Cadas gatung Desa Purasari kecamatan Leuwiliang kab Bogor. Minggu (16/08/2020).

Berbagai Lapisan Masyarakat di antaranya Para Pemuda Pemudi berserta tokoh agama dan toko masyarakat terlihat semangat dan antusias menghadiri kegiatan tersebut.

Ditempat yang sama Dedi Selaku RT Setempat Menuturkan kepada Awak Media BIN.NET Menjelaskan.

"Di bentuknya pengajian Pemuda dan pemudi ini guna mempererat tali persaudaraan antara sesama Muslim serta mewujudkan Kekompakan dalam menimba Ilmu Agama." Terangnya Dedi Selaku RT.
 

"Setelah keputusan bersama dengan Secara mukfakat dan musyawarah bahwa pembentukan Pengajian pemuda dan pemudi akan di adakan dua Minggu sekali tepatnya malam Jumat" Tuturnya dedi 

Harapan saya semoga untuk kedapanya pemuda dan pemudi harus lebih kompak lagi, apa lagi akan menjalang hari tahun baru Islam. mari kita bersama lebih cinta kepada Allah SWT." Tambahnya.

Ahmad sapaan akrabnya (Aten) Selaku (Ormas) yang ikut hadir bersama Menyampaikan.
Kegiatan tersebut sangatlah bagus bagi para pemuda-pemudi setempat.untuk bersemangat dalam menimba ilmu agama. semoga dengan di bentukanya pengajian Rutin bisa menjadikan kekompakan bagi Pemuda Pemudi setempat." Ungkap ahmad sapan akrabnya Aten.

Pewarta : Adi Wijaya
Editor     : Andra H
Copyright Barometer Indonesia News.net
close