Notification

×

Iklan

Iklan

*Desa Pursari Melaksanakan Kegiatan Pengajian Rutin BKMT (Badan Kontak Majlis Taklim)*

Thursday 13 August 2020 | 00:34 WIB Last Updated 2020-08-12T17:34:45Z
BOGOR, BIN.Net - Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang, Kabupanten Bogor. Sedang Melaksanakan kegiatan Pengajian Rutin setiap sebulan sekali.

Ibu-Ibu yang hadir pada acara tersebut, meliputi tua sampai yang Muda, sungguh terlihat sangat senang dan antusias, Ketika mengahadiri  pengajian Rutin tersebut. Rabu (12/08/2020).

Dalam kegiatan pengajian tersebut, di sertai penggunaan protokoler kesehatan, guna mencegah dari bahayanya virus Covid-19, yang menjadi wabah negri Indonesia.

Di tempat yang sama Media *Barometer Indonesia News.net* saat mewawancarai Ibu Mega Anggraini, Istri dari Kepala Desa Purasari menyampaikan.

"Pengajian ini guna untuk mempererat silaturahmi antara sesama muslim serta menimba ilmu agama," Terangnya Ibu Mega Anggraini .

"Semoga dengan adanya kegiatan pengajian rutin ini, kita semua lebih mengenal ilmu agama sehingga, bisa di amalkan dan mengerjakan yang di perintahkan oleh Allah SWT, serta menjauhi larangannya." ungkap ibu Mega .

"Untuk masyarakat Purasari mari kita berlakukan protokoler kesehatan, sesuai dengan arahan pemeritah derah maupun pusat, guna mencegah serta terhindarnya dari Covid -19 " tutupnya.

Pewarta : Adi Rahmat.
Editor     : Adi Wijaya.
Copyright Barometer Indonesia News.net

close