Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

DI CARI ORANG HILANG "KARYAWAN BFI HILANG SEJAK TGL 30 JULI"

Friday 31 July 2020 | 15:37 WIB Last Updated 2020-07-31T08:37:35Z

TANGGERANG, BIN.NET - Dikabarkan hilang. Karyawan BFI hilang.
- Nama Harias Kalbuadi.
- Usia 35 tahun
- Tinggi 180 cm

Perawakan;kurus kulit sawo matang Rambut hitam belah samping.

Pakaian yang yang terakhir kali ya dia pakai sebelum hilang.. sweater lengan panjang berwarna abu-abu serta celana panjang kain.

Pada saat itu beliau terakhir terlihat tepatnya di tanggal 30 Juli pagi sekitar pukul 08.00 berjalan kaki ke arah Serpong dari jalan roda hias Serpong.

Kronologis kondisi saat Harias sebelum hilang :
Kemarin nggak absen saya coba telepon dan wa ternyata Hand phone selulernya non aktif. karena tetap gak bisa juga dihubungi saya minta tolong kepada pak Anto untuk cek ke rumahnya tepatnya di wilayah Serpong..

Fyi mengatakan kepada awak media BIN.NET. "Pak Harias selama hari kerja tinggal sendiri di rumah itu dikarenakan anak dan istrinya nya tinggal di rumah Sunter." Terangnya.

"Hasil pengecekan pak Anto ke kediaman rumah pak Harias ternyata rumahnya kosong mobil pun ada kebetulan ada adek dari (Istri Harias). Yang tinggal tidak jauh dari rumah pak Haris ngasih info kalau kunci rumah dan kunci mobil dititip ke dia paginya sebelum dia menghilang. Tidak ada curiga bahwa akan hilang karena Haris ada rencana mau pulang ke Sunter ga bawa mobil.

"kemudian mereka cek mobilnya pada saat itu ada. ada KTP NPWP beserta kartu asuransi Harias.

"Pak Anto pun coba untuk menelusuri ke stasiun dan hubungi istrinya Harias pada saat itu.

"sampai tiba di kantor kami coba bantu cek ke RS. dan keluarganya cari informasi sampai saat ini ini ditayangkan nya berita Media binet belum ada kabar keberadaan Harias. Rencana therez adik dari istrinya harias akan meminta bantuan kepada pihak yang berwajib atas hilangnya saudara Harias Kalbuadi.

Pewarta : Ridwan
Editor     : Adi Wijaya
close