Notification

×

Iklan

Iklan

WISUDAWAN YAYASAN TK YUNDEVS TAHUN 2020 YANG KE 2 ANGKATAN KE 3. DESA KIARA PANDAK KAMPUNG CIPATAT KECAMATAN SUKAJAYA KABUPATEN BOGOR.

Monday 22 June 2020 | 02:46 WIB Last Updated 2020-06-21T19:46:18Z
BOGOR, BIN.NET - Winda Makassuci, S.Pd. Pemilik Yayasan Yundevs. Acara Wisudawan Yang ke 2 Angakatan Ke 3 Telah Terlaksananya Kegiatan Tersebut di Tengah Pandemik Covid-19 ini. Minggu (21/06/2020).

Winda Makassuci pemilik yayasan Yundevs saat di temui Awak Media BIN.NET Menjelaskan "Alhamdulillah di Kampung Cipatat Desa Kiara Pandak Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor Jawa Barat ini Zona Hijau Dan Aman, Dari Hal seperti Virus Covid-19 ini dan Kami Pun Tidak Lupa Menyediakan di Pintu Masuk yayasan Yundevs ini Menyediakan Sabun Cuci tangan, Masker, Kami Ingatkan Sebelum Acara di Mulai" Tegasnya.

Winda berharap "Semoga Virus Covid-19 ini Cepat Selesai Total Agar Siswa dapat Belajar Kembali Normal Seperti Biasanya lagi." Harapnya. 

Pembina Yayasan Bpk Hidayat Tullah menjelaskan pada Hari Sabtu 20/05/2020 Tentang riwayat sekolah Bertepatan Dengan Acara Wisudawan Pendidikan Tingkat TK Yang ke 2  Angkatan Ke 3 Kalinya. "Alhamdulillah sekolah sudah berdiri Sejak Tahun 2017 Yang berdiri di Kampung Cipatat Rt.02 Rw.04 Desa Kiara Pandak Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor Jawa Barat," Pungkas Abi Dady Sebutan Sapa akrabnya.

Bawasanya Dengan Mewujudkan Cita - Cita Bangsa, Cerdas Lahir, Cerdas Batin, Cerdas Bangsa Yang di didik dalam Usia Dini. Harapan Agar Bangsa Memiliki Keyakinan Yang Baik Yang di Harapkan Oleh Orang Tua kepada Anaknya. Begitupun cara Kami Mendidik Murid Agar Kecerdasannya Bisa Mengarah Ke Cita - Citanya Dari Usia Dini Tersebut" Harapan Abi Daday.

MUMUH SPD.NN Sebagai Bagian Pemilik, Kebetulan Yayasan Yundevs adalah salah satu Pelopor Di Kecamatan Sukajaya ini Baru ada 1 yang berlokasi di Desa Kiara Pandak di Kabupaten Bogor Jawa Barat Yayasan Yundevs adalah Salah satu Pencetus / Pelopor Pendidikan Tingkat TK Pendidik Usia Dini di Kabupaten Bogor, Jawa Barat" Terangnya.

"Dengan harapan Agar Warga Masyarakat Kecamatan Sukajaya Menyadari Akan Pentingnya Pendidikan di usia Dini baik, Dalam agama dan Pendidikan" Tutupnya. 

Pewarta : (Dede Surya)
Editor: (Andra)
Copyright Barometer Indonesia News.Net
close