Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

PUTARAN TERAHIR GERAKAN 1000 NASI BUNGKUS (TP PKK DESA PURASARI) MENYALURKAN 250 NASI BUNGKUS UNTUK YANG TERDAMPAK COVID I9 DI DESA PURSARI.

Friday 26 June 2020 | 02:39 WIB Last Updated 2020-06-25T19:39:51Z
BOGOR, BIN.NET - Sejak pagi hari ibu - ibu dari tim penggerak pemberdayan kesejahteraan keluarga TP PKK Desa Purasari beserta TP PKK kecamatan  leuwiliang Kabupaten Bogor. melaksanakan kegiatan gerakan nasi bungkus (GASIBU) yang putaran terahir menyalurkan 250 nasi bungkus untuk yang terdampak covid 19.

Ibu - ibu TP PKK terlihat sangat antusias dan kompak ketika membuatkan 250 nasi bungkus untuk yang terdampak covid 19 di Desa Purasari .

Gerakan nasi bungkus ini yang di lakukan oleh Tim Penggerak Pemberdayan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Desa Pursari ini menjadi putaran yang terahir

250 nasi bungkus ini akan di salurkan langsung  secara dor to door kepada warga yang menerima bantuan tersebut bagi yang terdampak covid 19. Yang menjadi bencana nasional Kamis (25/06/2020)

Ketika awak *Media BIN.NET * menemui Mega Angraini (selaku ketua TP PKK desa) menyapaikan kegiatan gasibu ini merupakan arahan yang di arahkan gubernur jawa barat Ridwan Kamil untuk menjangkau lapisan masyarakat yang tidak tersentuh pemerintah dan memastikan tidak ada warga yang kelaparan di tengah pandemi covid 19 ini yang mengguncangkan perekonomian masyarakat.

Semoga dengan adanya bantuan ini bisa membantu mengurangi beban dari segi ekonomi dan beban mereka di dalam setuasi pandemi covid 19 saat ini.
"semoga kita semua, khususnya pak lurah selalu di berikan kesehatan dan semoga selalu bisa berbagi kpda masyarakat yg membutuhkan bantuan khususnya di desa Purasari" ungkapnya.
 
Mega Anggraini pun memberikan himbauan kepada masyarkat untuk selalu meberlakukan protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan dan menggunakan masker ketika disaat mau meninggalkan rumah. Guna mencegah penyebaran dan penularan covid-19." Himabunya.

Hj.Zaitunnisa Widia Sari (selaku ketua TP PKK kecamatan) menyebutkan kegiatan ini Diprakarsai oleh ketua tim penggerak PKK provinsi Jawa barat kerjasama dengan Tim penggerak kecamatan Leuwiliang yg kini hadir di desa purasari allhamdulilah sudah terealisasikan kepada penerima yang terdampak covid 19. semoga bermanfaat." tutupnya.

Pewarta:(Adi Wijaya & Suhadi Mulyadi)
Editor: (Andra)
Copyright Barometer Indonesia News.Net
close