Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

PEMDES DESA KALONG LIUD MEMBANGUN JEMBATAN GANTUNG ANTAR DESA.

Friday 26 June 2020 | 20:29 WIB Last Updated 2020-06-26T13:29:09Z
BOGOR, BIN.NET - Kepemerintahan Desa Kalong Liud, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Giat melaksanakan pembangunan jembatan gantung penghubung antar dua Desa yaitu Desa Kalong Liud dan Desa Batu Tulis.

Kepala Desa Kalong liud L. JANY sapaan sehari harinya mengatakan pada awak media "Jembatan penghubung ini sengaja kami proritaskan agar   masyarakat kedua Desa ya itu Desa Kalong liud dan Desa Batu Tulis bisa dengan mudah untuk saling memudahkan penyebrangan karna selama ini masyarakat kalau ada keperluan harus memutar dengan jarak yang bukan dekat." Terangnya.

"Disamping itu dengan adanya jembatan penghubung ini nantinya bisa membantu meningkatkan perekonomian terutama masyarakat petani. pembangunan ini lanjut Jany kami anggarkan dari sisa Dana Desa tahap dua yang di peruntukan buat BLT Dd Covid 19 itu, tetap kami mematuhi aturan Pemerintah ini sisanya kami bangunkan." Tambahnya. Jumat (26/06/2020).

Di tempat yang sama Muhlis sebagai Teknik pelaksana kontruksi (TPK) Mengatakan "kebetulan Jembatan penghubung ini memang sangat di butuhkan masyarakat dua Desa apa lagi para petani yang pada punya sawah dan ladang di seberang kali suka pada kebingungan di saat kali sedang naik Atau banjir." Tungkasnya.

"Mudah mudahan harapan kita semua dengan di bangunnya jembatan setinggi Empat meter TPT dan panjang Lima puluh dua meter dengan anggaran Rp.65.000.000. (Enam puluh lima juta rupiah) bisa meningkatkan Perekonomian antar desa dan bisa membantu masyarakat, sehingga bisa merubah tarap hidup masyarakat dua Desa dan bisa menunjang perekonomian ke depan lebih baik lagi." Tutupnya.    

Pewarta: (LILIS LESTARI & MAMAN TOLE).
Editor: (Andra)
Copyright Barometer Indonesia News.net
close