Notification

×

Iklan

Iklan

Pemuda Simpang Tiga (SP3) Mengadakan Kegiatan Positif Saat Bulan Ramadhan.

Sunday 17 May 2020 | 20:56 WIB Last Updated 2020-05-17T13:56:00Z
BOGOR, BIN.NET - Pemuda simpang tiga Mengadakan Kegiatan Positif, Salah satunya dengan buka bersama sekaligus memberi santunan untuk anak yatim dan jompo di Kampung simpang tiga RT04 RW02 Desa Gorowong Kecamatan Parung panjang, Bogor, Minggu (17/05/2020).

Dalam kegiatan santunan anak yatim dan jompo ini ada sekitar belasan anak yatim dan jompo dan sekaligus di lakukan acara buka bersama.

Pandes selaku Ketua pemuda simpang tiga mengucapkan terima kasih kepada para pemuda dan masyarakat kampung SP3 yang telah mengadakan kegiatan rutinitas setiap tahun.

Selain itu di tempat yang sama Rival/Petek selaku ketua panitia menjelaskan Selain buka puasa bersama kami juga memberikan santunan kepada para anak yatim dan jompo itu," Jelasnya.

"Kita pemuda simpang tiga berharap bisa berbagi kepada anak anak yatim piatu bukan hanya di bulan ini saja, Insya Allah kedepannya kita bisa mengadakan acara santunan untuk saling berbagi bersama,” pungkasnya

Perlu diketahui, acara tersebut juga diisi ceramah keagamaan seputar Ramadhan oleh Ustad Azid sambil menunggu bedug Maghrib tiba.

Masyarakat kampung simpang tiga menyambut baik dilakukannya kegiatan seperti ini dan diharapkan kegiatan ini bisa di pertahankan terus menerus menjadi kegiatan wajib setiap tahunnya.

Pewarta: (Bams/Bambang)
Editor: (Andra)
close